DaerahPolitik

Putri Mantan Kadus Bera Maccaleg di Partai Golkar

865
×

Putri Mantan Kadus Bera Maccaleg di Partai Golkar

Sebarkan artikel ini

Foto.Nurhuda bersama ketua DPD Partai Golkar Soppeng Andi Kaswadi Razak

 

SOPPENG – Anak mantan Kepala Dusun Bera, Desa Laringgi,Kecamatan Marioriawa, Kabupaten Soppeng, Nurhuda H.Hasanuddin (H.Sanu) maju dalam Pileg 2024 melalui  Partai Golkar. Dirinya berangkat dari Partai Golkar untuk Dapil 2 meliputi Kecamatan Donri-Donri dan Marioriawa.

Dirinya akan siap bertarung untuk memenangkan Pemilu 2024 dan siap memenangkan Partai Golkar.

Ia mengaku memilih Dapil 2 selain ada historis di daerah itu, juga dekat dengan rumah dan banyak keluarga di Dapil 2. Nurhuda mengatakan, dirinya terjun ke dunia politik merupakan debut politiknya yang tertunda. Juga terinspirasi oleh ayahnya yakni mantan Kepala Dusun Bera,Desa  Laringgi H.Hasanuddin (H.Sanu).

“Saya tergerak dengan berbagai pertimbangan baru sekarang saya terjun ke politik. Tentunya mendapatkan dukungan dari masyarakat,sahabat, keluarga dan yang terpenting ridho orang tua,” kata Nurhuda kepada wartasulselnewas.com Minggu. (9/7/2023).

Menurutnya, dirinya terjun ke poltik adalah ingin meneruskan prestasi ayahnya, melanjutkan kebaikan ayahnya, kemudian juga ia ingin mengamalkan ilmunya yang ia miliki sebagai perempuan yang multitalenta.

“Semoga bisa bermanfaat untuk masyarakat Kecamatan Donri-Donri dan Marioriawa,” ujarnya.

 

(Rizal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *