Daerah

Jalin Silaturahmi di Tanah Rantau,KKS Timika Sembelih Hewan Qurban

209
×

Jalin Silaturahmi di Tanah Rantau,KKS Timika Sembelih Hewan Qurban

Sebarkan artikel ini

TIMIKA – Dalam suasana Idul Adha 1444 H/2023 M, sebagai bukti rasa syukur kepada Allah SWT atas rezeki yang dilimpahkan ke hambanya, Kerukunan Keluarga Soppeng (KKS), Timika melakukan pemotongan hewan Qurban sebanyak 2 ekor Sapi dan 1 di ke Kambing Kamis 29 Juni 2023.

Ketua KKS Timika,Firman Amali kepada Wartasulselnews.com mengatakan,hewan Qurban ini merupakan bentuk gotong royong Kerukunan Keluarga Soppeng (KKS) di Timika.

“Terimakasih kepada seluruh warga KKS di Kabupaten Timika,atas partisipasi dan kepedulian mereka sehingga tahun 2023 KKS Timika bisa berbagi dengan masyarakat Kabupaten Timika,” ujarnya. Senin, (3/7/2023).

Lebih jauh Firman menyebutkan bahwa Qurban tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. Pasalnya daging kurban tersebut akan disalurkan kepada warga sekitar.

“Kita selalu mengambil prinsip dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung. Jadi daging kurban ini kami bagikan warga yang ada meskipun beda suku dan agama,” terangnya.

Firman berharap kegiatan ini bisa terus dilakukan, sebagai wujud kebersamaan di tanah rantau khusunya warga Soppeng yang ada di Timika.(Rizal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *