Nasional

Habib Syech Doakan Prabowo Selalu Sehat dan Tercapai Semua Niat Baiknya

386
×

Habib Syech Doakan Prabowo Selalu Sehat dan Tercapai Semua Niat Baiknya

Sebarkan artikel ini

JATENG – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto memberikan hewan qurban sapi kepada Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf. Pemberian sapi qurban seberat hampir 1 ton ini diserahkan oleh Sekretaris DPD Gerindra Jawa Tengah, Sriyanto Sabtu (1/7).

Sriyanto menjelaskan, sebelumnya Sekjen Gerindra Ahmad Muzani sudah berkomunikasi via telepon dengan Habib Syech terkait pemberian hewan qurban Prabowo ini. Di situ, Habib Syech menyampaikan terimakasih atas hewan qurban yang diberikan kepadanya.

“Habib Syech menyampaikan terima kasih kepada Pak Prabowo atas kiriman seekor sapi jantan dengan berat sekitar 900kg. Beliau juga mendoakan Pak Prabowo agar selalu diberi kesehatan dan tercapai segala cita-cita dan niat baik kedepannya,” jelas Sriyanto.

Habib Syech menerima dan menyaksikan langsung prosesi pemotongan hewan qurban Prabowo itu. Habib Syech juga memimpin takbir dan doa usai pemotongan selesai.

“Sapi kurban dari Pak Prabowo untuk Habib Syech tersebut didapat dari peternakan sapi milik Kapolsek Sambungmacan, Sragen. Masyarakat di sekitar kompleks Majelis Taklim Ahbaabul Musthofa Kartasura Sukoharjo ini dengan tertib menyaksikan proses penyembelihan hingga selesai,” jelas Sriyanto.

Sebelumnya Prabowo juga menyalurkan sapi qurban ke sejumlah tokoh agama seperti Gus Yusuf Ponpes API Tegalrejo, Kyai Ahmad, Habib Luthfi, Ponpes Giri Kusumo, Gus Baha, Gus Mus, Gus Najih, dan masih banyak lainnya.

Termasuk sejumlah organisasi keagamaan seperti PWNU, PCNU, PW Muhammadiyah, LDII, dan Persis. Serta sejumlah organisasi pergerakan seperti HMI, PMII, PMII, PII, dan lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *