Daerah

Resmikan Masjid Al’Muhajirin, Andi Mapparemma Ajak Masyarakat Makmurkan Masjid

80
×

Resmikan Masjid Al’Muhajirin, Andi Mapparemma Ajak Masyarakat Makmurkan Masjid

Sebarkan artikel ini

SOPPENG – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Soppeng Andi Mapparemma mengajak masyarakat Lamangiso (Tokare) untuk memanfaatkan Masjid sebagai wadah pendidikan Islam bagi anak-anak dan tempat bermusyawarah, selain sebagai fungsi utamanya sebagai tempat beribadah.

Hal ini disampaikan Andi Mapparemma saat meresmikan Masjid Al’Muhajirin Lamangiso (Tokare) Desa Kessing, Kecamatan Donri-donri,Kabupaten Soppeng.Kamis (29/6/2023).

“Masjid itu indikator bagi masyarakat muslim disekitarnya. Semakmur apa masjidnya, sebesar itulah iman masyarakatnya. Alhamdulillah masjid Al’Muhajirin ini sangat megah dan indah, tingkat perhatiannya masyarakatnya tinggi. Semoga ini jadi amal jariyah bapak dan ibu sekalian,” kata Andi Mapparemma.

Dirinya mengajak masyarakat Lamangiso untuk senantiasa meningkatkan semangat iman dan menjadi manusia yang ringan tangannya untuk beramal, berinfaq dan bersedekah, terutama dalam upaya memakmurkan masjidnya.

“Masjid ini tidak hanya megah, tapi juga indah, dibangun dari sumberdaya masyarakat. Ini bukti kepedulian masyarakat terhadap agama. Jadikan masjid sebagai tempat pendidikan dan tempat bermusyawarah, selain fungsi utamanya sebagai tempat ibadah,”ujarnya lagi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Hj.Andi Besse Megawati. (Rizal)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *