Nasional

Sekjen Gerindra: Desmond Salah Satu Kader Terbaik, Kami Merasa Sangat Kehilangan

68
×

Sekjen Gerindra: Desmond Salah Satu Kader Terbaik, Kami Merasa Sangat Kehilangan

Sebarkan artikel ini

JAKARTA — Partai Gerindra menyampaikan duka yang mendalam atas meninggalnya Walil Ketua Dewan Pembina, Desmond Junaidi Mahesa. Keluarga besar Partai Gerindra merasa sangat kehilangan atas kepergian salah satu kader terbaiknya.

“Keluarga besar Partai Gerindra sangat merasakan kehilangan dan duka yang mendalam atas meninggalnya Bapak Desmond Junaidi Mahesa. Almarhum adalah sosok yang dikenal sangat kritis dalam menyampaikan pendapat dan kritik pada saat memimpin rapat-rapat di Komisi III DPR,” kata Sekjen Gerindra Ahmad Muzani dalam keterangannya, Sabtu (24/6).

“Sikap kritis itu tentu tak terlepas dari latar belakang almarhum sebagai seorang aktivis yang selalu berjuang menyuarakan aspirasi rakyat. Alhmarhum adalah salah satu kader terbaik yang kami miliki di Gerindra,” imbuhnya.

Muzani juga menyampaikan terimakasih atas dedikasi dan kontribusi almarhum selama berjuang di Partai Gerindra. Dia mengaku sangat kaget atas kabar duka ini.

“Saya benar-benar kaget mendengar kabar duka ini. Selama menjabat anggota DPR, almarhum sangat aktif memberikan pendapat-pendapat yang konstruktif dan kritis. Itu menjadi salah satu bukti bahwa beliau memang memiliki kepedulian yang sangat tinggi terhadap isu-isu kerakyatan, sosial, hukum, dan politik di negara kita,” ujar Muzani.

Desmond sendiri saat ini menempati jabatan strategis di Partai Gerindra. Selain sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina, Desmond juga menjabat sebagai Ketua DPD Gerindra Banten. Almarhum juga dipercaya menjabat sebagai Sekretaris Fraksi Gerindra DPR RI.

“Mudah-mudah almarhum diampuni segala dosanya dan diberikan tempat yang mulia di sisi Allah SWT,” tutup Muzani.

Rencananya alharhum akan dimakamkan di pemakanan Al Azhar Memorial Garden, Karawang, Jawa Barat siang ini. Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto rencananya akan datang ke rumah duka untuk melayat almarhum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *