Daerah

Shafir Gora Sowan Ke Ketua Raja-Raja Sulawesi Selatan.

91
×

Shafir Gora Sowan Ke Ketua Raja-Raja Sulawesi Selatan.

Sebarkan artikel ini

MAKASSAR — Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Muhammad Shafir Gora bertandang ke kediaman tokoh Sulawesi Selatan Annar Salahuddin Sampetoding di jalan Sunu Makassar, Jum’at 16 Juni 2023 malam.

Shafir Gora datang silahturahmi bersama pengurus DPW PKS Sulsel.
Suasana penuh keakraban dan kekeluargaan tampak terlihat saat tuan rumah, Annar Sampetoding banyak bernostalgia tentang kebersamaan dengan PKS 15 tahun silam.


“Saya ini pernah bergabung di Dewan Pakar PKS Sulsel 15 tahun lalu, waktu jamannya pak Surya Darma,”ungkap Annar.

Annar Sampetoding juga menyatakan bahwa PKS memiliki manajemen partai yang bagus. Dia juga akan membantu PKS di pemilu 2024 nanti.

“Kita harapkan bisa sinergi. Saya yakin ini, saya yakin dengan PKS. Barusan ini ada partai yang saya suka gitu loh,” ujar Annar disambut tepuk tangan pengurus.

Annar siap all out dan support PKS beserta caleg-calegnya.
“Saya mau gabung kembali dengan PKS, saya mau support lagi gitu loh,” kata Annar.

Shafir Gora yang dimintai keterangan setelah bertemu Annar Sampetoding mengatakan bahwa dirinya secara pribadi berterima kasih atas kesempatan bertemu tokoh adat yang juga merupakan Ketua Raja-Raja Sulawesi Selatan itu.

“Pak Annar Salahuddin Sampetoding adalah sosok pengusaha yg sukses sekaligus seorang politisi yg handal. Putra Sulawesi Selatan yang sukses di kancah nasional,” kata Shafir Gora.

Shafir Gora menambahkan bahwa dirinya banyak meminta nasehat, apalagi akan bertarung sebagai caleg DPRD Dapil 3 Soppeng yang meliputi Lilirilau dan Ganra.

“Beliau banyak memberikan arahan terkait ekonomi Indonesia dan pileg kedepan. Terima kasih atas kesempatan yang diberikan untuk silaturrahim dan mendapatkan arahan,” ucap politisi putra daerah Soppeng kelahiran Ganra 1981 ini.

“Saya bantu ya. Saya bantu untuk meningkatkan suara,” tutur Shafir menirukan ucapan Annar Sampetoding.(*)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *