Nasional

Sambangi Prabowo di Kemhan, Gus Kautsar: Beliau Punya Niat Baik untuk Bangsa

366
×

Sambangi Prabowo di Kemhan, Gus Kautsar: Beliau Punya Niat Baik untuk Bangsa

Sebarkan artikel ini

JAKARTA – Pendakwah muda Muhammad Abdurrahman al-Kautsar atau lebih akrab disapa Gus Kautsar mengatakan Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto sebagai sosok yang memiliki niat baik untuk bangsa. Hal tersebut disampaikannya saat menyambangi kantor Prabowo di Kementerian Pertahanan, Senin (12/6).

“Niatan beliau untuk bangsa ini memang luar biasa tulusnya, luar biasa baiknya. Semoga dimudahkan segala sesuatunya,” kata Gus Kautsar.

Dalam kunjungan silaturahminya ini, Gus Kautsar hadir bersama Gus Miftah beserta rombongan. Momen perjumpaan itu mereka isi berbincang mengenai banyak hal. Kedua pendakwah itu bahkan sempat mengungkap kekagumannya pada ruang kerja Prabowo yang dipenuhi foto-foto tokoh TNI yang pernah berjuang untuk Tanah Air.

“Saya langsung takjub gitu (melihat ruangan Prabowo), luar biasa sekali,” kata Gus Kautsar.

Prabowo menjelaskan foto-foto tersebut mulanya hanya disimpan di ruang penyimpanan Kemhan RI. Namun, Prabowo berpendapat potret-potret tersebut sebaiknya dilihat oleh lebih banyak orang.

“Dari pada semua gambar-gambar ditaro di gudang, tidak dilihat orang, saya suruh pasang saja,” tutur Prabowo.

Gus Miftah pun menimpali, “Ini semua matra ada ya, Pak?”

“Iya,” balas Prabowo.

Prabowo pun menuturkan terima kasih atas kunjungan para pendakwah ke ruang kerjanya.

“Matur Suwun Gus Kautsar, Gus Fahim dan Gus Miftah sudah menemani saya dalam diskusi sore ini di Kantor Kementerian Pertahanan Republik Indonesia,” kata Prabowo dalam keterangan foto yang ia bagikan pada akun Instagram pribadinya @prabowo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *