Daerah

Sempat Sakit, Jamaah Haji Asal Soppeng Sudah Kembali Ke Hotel

417
×

Sempat Sakit, Jamaah Haji Asal Soppeng Sudah Kembali Ke Hotel

Sebarkan artikel ini

MEKKAH— Sempat sakit, jamaah haji kloter II asal Kabupaten Soppeng sudah kembali ke hotel.

Tim Pemandu Haji Daerah (TPHD) Kabupaten Soppeng, Andi Taufik mengatakan, 1 jamaah haji kita atas nama Musbang kemarin sempat di rawat di Rumah Sakit karena asmanya kambuh.

“Ada 1 orang jamah haji kita atas nama Musbang asal Lompulle (Mattanru) sempat di rawat di Rumah sakit karena penyakit asmanya kambuh,namun hari ini yang bersangkutan sudah sehat dan sudah kembali ke hotel, “ujarnya kepada Wartasulselnews. com Jum’at (9/6/2023).

Untuk saat ini kebanyakan jamaah kita tinggal di hotel karena cuaca di Arab Saudi sangat panas.

“Jamaah kita kebanyakan tinggal istirahat di hotel dan shalat berjamaah di Mushollah Hotel.Karena cuaca saat ini di Mekkah sangat panas kisaran 41 sampai 42 derajat,” ujarnya.

Jama’ah kita setiap saat selalu di periksa oleh tim kesehatan.Selain itu jamaah haji selalu di berikan himbauan untuk tetap menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh.

Pemeriksaan kesehatan oleh tim medis

Selama di hotel pemerintah memberikan layanan konsumsi tiga kali setiap harinya, yaitu makan pagi,makan siang dan makan malam.

“Alhamdulillah dapat makan tiga kali setiap hari, makanannya seperti makanan yang ada di daerah dan buah-buahan melimpah,” ujarnya.(Rizal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *