Daerah

Tokoh Agama Kelurahan Bila Apresiasi Peresmian Jalan Makam Kuburan Mattiropole

314
×

Tokoh Agama Kelurahan Bila Apresiasi Peresmian Jalan Makam Kuburan Mattiropole

Sebarkan artikel ini

SOPPENG – Dr.Yusri Muh.Yusuf, S.Pd.,M.Pd salah seorang tokoh agama Kelurahan Bila yang juga Dosen Politeknik Pertanian Negeri Pangkep mengapreasiasi peresmian jalan Makam Kuburan Islam Mattiropole Mangkawani Kelurahan Bila,Kecamatan Lalabata,Kabupaten Soppeng.

Dikatakan bahwa selain bermanfaat bagi masyarakat juga bahagian dari amal jariyah.

“Beribadah bukan hanya sholat tapi juga dengan melakukan kebaikan-kebaikan lainnya diantaranya yaitu melakukan amal jariyah atau shodaqoh jariyah, yang mana jika seseorang melakukan sedekah untuk kepentingan umat Islam maka dirinya akan terus mendapatkan pahala meskipun orang yang menyumbang sudah meninggal, seperti pembangunan jalan seperti ini,” ucap Dr.Yusri pada saat peresmian jalan tersebut.Kamis (8/6/2023).

Oleh karena itu, semoga apa yang dilakukan ini dapat menjadi sedekah jariah bagi kita semua,sambungnya.

Jalan makam kuburan Mattiropole.



Lanjut dikatakan segala sumbangan yang masuk baik dalam bentuk harta benda, pemikiran dan usaha bersama yang telah dilakukan oleh Bapak/Ibu diharapkan digunakan dengan sebaik-baiknya bukan hanya untuk pembangunan jalan ini saja, tapi kedepan akan ada biaya-biaya pemeliharaan.

“Semoga setelah peresmian jalan ini, masyarakat dapat menikmatinya dengan baik serta mempermudah akses masyarakat jika ingin berziarah kubur disini,” tuturnya.(Rizal)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *