Pendidikan

STAI Al-Gazali Soppeng Gelar FGD,Ini Tujuannya

577
×

STAI Al-Gazali Soppeng Gelar FGD,Ini Tujuannya

Sebarkan artikel ini

SOPPENG—Untuk menentukan arah dan tolak ukur, Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI Al-Gazali) Soppeng menggelar Forum Group Discussion (FGD) di Kampus STAI Al-Gazali Soppeng, Jalan Merdeka, Kabupaten Soppeng. Minggu (4/6/2023) kemarin.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua STAI Al Gazali Soppeng, Dr. Nur Alim, M.Pd, wakil ketua I, Akhiruddin, S.Ag, M.Pd.I, wakil ketua II, Nurwan, S.T, M.T, wakil Ketua III, Sasmir, S.Pd.I, M.Pd.I.

Dalam arahannya Dr.Nur Alim menyampaikan bahwa, kegiatan seperti ini mutlak untuk dilaksanakan untuk memajukan institusi yang kita cintai ini, diharapkan kepada seluruh unsur civitas akademik pada Stai Al Gazali Soppeng untuk tetap berkonstribusi terhadap perkembangan kampus.

“Institusi hingga prodi sudah harus menunjukan keunggulannya masing masing, sehingga kita mampu menunjukkan daya saing kita ditengah masyarakat, yang notabene bahwa masyarakat merupakan stakeholder terhadap pengembangan Stai Al Gazali Soppeng,” ucap Dr.Nur Alim.

Dijelaskan bahwa hasil Forum Group Discussion (FGD) ini akan ditindak lanjuti dengan kegiatan lokakarya yang akan menghadirkan stakeholder yang bisa memberikan masukan terkait dengan pengembangan STAI Al Gazali Soppeng kedepannya, ujarnya.

Setelah arahan dari ketua STAI Al Gazali Soppeng, dilanjutkan dengan Forum Group Discussion (FGD) yang dibagi menjadi tiga kelompok untuk merumuskan visi, misi tujuan dan strategi dari masing masing institusi, prodi EKIS dan Prodi PGMI.

FGD ini berlangsung sangat alot dikarenakan banyak masukan yang muncul terkait dengan arah dan target pencapaian STAI Al Gazali 5 tahun ke depan. (Rizal)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *