Daerah

Jamaah Haji Kloter 2 Akan Bergeser Ke Mekkah Ba’da Shalat Subuh

710
×

Jamaah Haji Kloter 2 Akan Bergeser Ke Mekkah Ba’da Shalat Subuh

Sebarkan artikel ini

MADINAH- Jemaah Haji Indonesia  yang tergabung dalam Kloter 02 Embarkasi Hasanuddin akan bergeser dari Madinah ke Mekkah.

Hal tersebut di sampaikan oleh Tim Pemandu Haji Daerah (TPHD) Kabupaten Soppeng Andi Taufiq kepada wartasulselnews.com Kamis (1/6/2023).

“Alhamdulillah keadaan jamaah haji kita semuanya dalam keadaan baik dan sehat.Sekarang masih melakukan shalat arbain untuk mencukupkan shalat 40 berjamaah di Mesjid Nabawi,” ujar Andi Taufiq.

Jamaah haji yang tergabung dalam kloter 2 Embarkasi Hasanuddin  sudah 8 hari berada di Madinah.

“Insya Allah besok setelah shalat subuh jamaah haji meninggalkan Madinah menuju Mekah untuk  melakukan Umrah wajib dan di rangkaian Haji Tamattu,ujarnya.

Dijelaskan juga bawah cuaca saat ini di Madinah 42 derajat oleh karena itu selaku TPHD selalu mengimbau kepada jemaah untuk selalu menjaga kesehatan dan senantiasa minum air yang cukup, mengingat cuaca yang cukup panas. Pastikan diri kita siap dengan kondisi ini,” imbaunya.

“Kami juga memohon do’anya semua kepada seluruh saudara-saudaraku yang ada di tanah air untuk mendoakan kami khususnya selalu dalam keadaan sehat hingga kembali ke tanah air dan memperoleh haji yang mabrur. Aamiin Yaa Rabbal Aalamiin,” harapnya.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *