Daerah

Direktur Wartasulsel Dampingi Wabup Soppeng Kunjungi Rumah Kakek Lanuhung

548
×

Direktur Wartasulsel Dampingi Wabup Soppeng Kunjungi Rumah Kakek Lanuhung

Sebarkan artikel ini

SOPPENG—Wakil Bupati Soppeng, Ir.H.Lutfhi Halide bersama Dandim 1423 Soppeng, Lurah Bila, Dinas Perkim dan Direktur Wartasulsel mengunjungi kediaman Kakek Lanuhung (75), di lingkungan Sewo, Kelurahan Bila, Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng Sulawesi Selatan.Rabu (31/5/2023).

Kehadiran wabup bersama rombongan dalam rangka meninjau langsung tempat tinggal Lanuhung yang sempat viral di media beberapa hari yang lalu, sekaligus menyerahkan bantuan.

Wabup Soppeng Lutfhi Halide mengatakan, kita hadir disini untuk memberikan bantuan kepada bapak Lanuhung sekaligus ingin membantu merehabilitasi rumahnya.

“Selain memberikan bantuan, kita juga mau rehab rumahnya, makanya kita undang dinas Perkim untuk melihat secara langsung kondisinya,” ujar wabup Soppeng.

Menurut Lanuhung, tanah yang di tempatinya saat ini merupakan milik orang lain yang sewaktu-waktu bisa saja diambil pemiliknya. Sehingga pemerintah Kelurahan akan memfasilitasi membuatkan surat keterangan hak pakai.

Penyerahan bantuan kepada kakek Lanuhung

Selain bantuan berupa beras,juga di berikan bantuan berupa pakaian,kasur,alat mandi, dan alat dapur dari Kemensos.

Ditanya oleh wakil bupati untuk tinggal di rumah kerabatnya, Lanuhung mengatakan saya suka tinggal di sini, sudah terbiasa dan saya hobby berkebun,ujarnya. (RZL)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *