Daerah

Arsyad Makmur Terpilih Sebagai Ketua PD Muhammadiyah Kabupaten Soppeng

956
×

Arsyad Makmur Terpilih Sebagai Ketua PD Muhammadiyah Kabupaten Soppeng

Sebarkan artikel ini

SOPPENG — Drs.H.Arsyad Makmur  terpilih sebagai Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Soppeng dalam Musyarawah Daerah (Musda) Muhammadiyah  ke 11 yang bertajuk ” Gerakan Pencerahan Menuju Soppeng Religius Yang Berkemajuan” yang digelar di Gedung Serbaguna Aisiyah Watansoppeng. Minggu (28/5/2023).

Dari 33 calon tetap terpilih 11 untuk disusun komposisinya, dengan  menggunakan sistem E Voting maka terpilih Drs. Arsyad Makmur, M.Pd selaku ketua terpilih dan sistem manual Aisiyah Soppeng terpilih Dra. Hj. Syamsiah, M.Si selaku ketua.

“Alhamdulillah kegiatan berlangsung meriah dan sukses. Selaku ketua panitia Musyda ke 11 ini, kami mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah berperan serta,” ujar Andi Muh.Hasby Rasyad.

Selamat buat pengurus baru yang terpilih, semoga Allah SWT memberikan kekuatan dan hidayah Nya agar sukses mengemban amanah.Fastabiqul khairat,tuturnya.

Sementara Drs.H.Arsyad Makmur  ketua terpilih berharap kepada pengurus yang ada agar betul-betul  ikhlas dan terutama iman dan takwa sesuai khittah perjuangan  Muhammadiyah  selama ini.

“Semoga apa yang kita lakukan demi memajukan Muhammadiyah serta berdakwah Islam berkemajuan bisa terwujud di Bumi Latemmamala ,” tegasnya.

Musda kali ini luar biasa, kali ini dilakukan dengan cara e-voting. Ini yang dinamakan Muhammadiyah berkemajuan, ujar ketua terpilih kepada Wartasulselnews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *