Daerah

Ajang Pemilihan Duta Genre Tk. Prov. Sulsel, Soppeng Lolos Nominasi di Top 6 dan 12 Besar

467
×

Ajang Pemilihan Duta Genre Tk. Prov. Sulsel, Soppeng Lolos Nominasi di Top 6 dan 12 Besar

Sebarkan artikel ini

MAKASSAR— Perwakilan Duta Generasi Berencana (GenRe) Kabupaten Soppeng harus puas di top 6 (enam) besar putri dan top 12 besar putra dalam acara apresiasi Duta dan Jambore Ajang Kreatifitas GenRe tingkat Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2023, dengan tema “Akselerasi Gerak untuk Remaja Terencana : Satu Tekad, Satu Tuju, GenRe Sulsel Cegah Stunting”.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Sulawesi Selatan, di Hotel Swiss Bell In Makassar, dari tanggal 25-27 Mei 2023.

Ajang pemilihan Duta GenRe Provinsi Sulawesi Selatan tersebut, diikuti sebanyak 44 peserta dari seluruh kabupaten/kota di Sulawesi Selatan.

Herdiawan dan Andi Rasyidah Ahmad selaku pendamping peserta duta GenRe Kabupaten Soppeng mengatakan, meskipun harus terhenti di top 6 besar tapi penampilan ananda A.Ahmad Nurhidayat dan Muhaulia Gufrannisa sudah sangat memuaskan. Apresiasi yang setinggi tingginya dan terima kasih atas penampilan memukau ananda Andi Ahmad Nurhidayat dan Gufrannisa selama mengikuti ajang ini,ucapnya.

“Kegiatan Apresiasi Duta Genre dilaksanakan dalam rangka memberikan apresiasi bagi remaja yang aktif dalam kegiatan PIK remaja guna mengkampanyekan program bangga kencana dan menjadi role model di kalangan remaja,” kata Andi Rasyidah yang juga Kordinator PKB Kecamatan Lalabata.

Semoga pemenang Duta GenRe kedepannya dapat membuat program yang lebih inovatif dan inspiratif dalam mengedukasi remaja untuk merencanakan masa depannya, jelasnya.(RZL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *