Daerah

Deklarasi Zero Halinar, Rutan Soppeng Gelar Apel Bersama WBP

241
×

Deklarasi Zero Halinar, Rutan Soppeng Gelar Apel Bersama WBP

Sebarkan artikel ini

SOPPENG — Dalam rangka mempertegas komitmen bersama untuk memberantas penyalahgunaan handphone, pungutan liar, dan narkoba (Halinar), Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Watansoppeng melaksanakan kegiatan apel deklarasi Zero Halinar dan penandatanganan komitmen bersama seluruh pegawai dan warga binaan pemasyarakatan. Kamis (25/5/2023) kemarin.

Bertempat di lapangan upacara Rutan kelas II Watansoppeng, kegiatan ini diikuti oleh seluruh jajaran petugas dan warga binaan pemasyarakatan. Dalam pelaksanaannya, kegiatan deklarasi zero halinar ditandatangani oleh seluruh jajaran petugas rutan Soppeng dan seluruh warga binaan yang ada di Rutan Soppeng.

Dalam kegiatan kali ini, Kepala Rutan Soppeng, Yongki Julianto menyampaikan kepada seluruh pegawai agar melaksanakan tugas dengan jujur dan amanah. Hindari melakukan pungutan liar atau bahkan memfasilitasi peredaran handphone dan narkoba di dalam Rutan, karena sanksi yang akan diberikan sudah jelas dan tidak main-main.

“Kita merupakan agen perubahan, ayo berikan kontribusi yang positif untuk organisasi, kita tunjukkan bahwa kita mampu memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakay,” tegas Yongki.

Di akhir sambutannya,Yongki juga menegaskan untuk meminimalisir terjadinya potensi gangguan keamanan dan ketertiban di dalam rutan. Selain itu masing-masing warga binaan harus saling mendukung dan menguatkan demi mewujudkan pemasyarakatan maju.

“Senantiasa hidup berdampingan tanpa ada halangan, kalian ingin cepat pulang kerumah bertemu dengan keluarga, ikuti saja semua ketentuan yang ada di rutan ini, tetap jaga ketertiban, kebersihan, dan keindahan lingkungan kita bersama, mari kita bekerjasama bergandengan bersama demi pemasayarakatan yang maju” tegas Yongki. (AI/RZL)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *