Politik

Ibrahim, Caleg Partai PDIP yang Merakyat

453
×

Ibrahim, Caleg Partai PDIP yang Merakyat

Sebarkan artikel ini

SOPPENG.WSS.NEWS.COM – Masyarakat Indonesia akan menyongsong pemilihan umum (pemilu), yakni pemilihan presiden (pilpres) dan pemilihan legislatif (pileg) yang akan berlangsung serentak di seluruh penjuru Republik Indonesia (RI).

Sosok-sosok hebat dan berani mulai muncul ke permukaan, berjuang, dan bertarung memperebutkan kursi jabatan. Tentunya, masyarakat sebagai pemegang kedaulatan tertinggi, harus jeli menjatuhkan pilihannya kepada sosok yang bisa diandalkan dalam menampung aspirasi.

Salah satu kader Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Ibrahim,SE,MM adalah salah satu dari yang berjuang untuk mendapatkan ruang menyalurkan prioritas masyarakat dalam wujud penyaluran aspirasi di Daerah Pemilihan (Dapil 5) Kecamatan Marioriwawo. Sabtu (13/5/2023).

Sebelum dirinya duduk di DPRD Soppeng dengan modal simpatisan masyarakat mampu duduk sebagai kepala Desa Gattareng Toa.Terlebih statusnya sebagai petahana 3 periode di DPRD menjadi modal kuat yang tentu sudah dikenal luas oleh masyarakat di wilayah pilihannya.

Pengalaman yang cukup mumpuni bersentuhan langsung dengan permasalahan masyarakat, dan kepeduliannya terhadap nasib rakyat, serta mencari solusi yang baik bagi kemaslahatan umat, membuat dirinya pantas untuk dipilih dalam kontestasi demokrasi 5 tahunan ini.


Kemudian, dirinya ditopang dengan kinerja nyata selama kurang lebih tiga tahun menjadi wakil rakyat, mulai dari menyahuti aspirasi konsituennya hingga pada realisasi dari aspirasi itu sendiri.

Keberaniannya maju dalam kontestasi pemilihan legislatif di Kabupaten Soppeng , membuktikan tekad kuat dirinya untuk lebih bisa berdiri di depan menyalurkan aspirasi yang terkendala dengan banyak kelemahan dan ketakutan.


Caleg dari berlambang moncong putih ini, menyatakan kesiapannya bersaing menuju kursi DPRD untuk merealisasikan niat dan tujuan sebagai “persambungan lidah” masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *