DaerahRagam

Rutan Soppeng Raih Penghargaan Dari KPPN Terkait Pengelolaan Anggaran

242
×

Rutan Soppeng Raih Penghargaan Dari KPPN Terkait Pengelolaan Anggaran

Sebarkan artikel ini

SOPPENG.WSS.NEWS.COM – Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas II B Watansoppeng meraih penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Watanpone  sebagai satuan kerja yang meraih nilai terbaik I dalam pencapaian Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) tahun 2023.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung Kepala KPPN Watanpone Djoko julianto kepada Kepala Rutan Soppeng  yang di Wakili Kasubsi pengelolaan, Muhiddin S.Sos.

“Penghargaan yang diberikan kepada Rutan Soppeng ini adalah salah satu bentuk upaya seluruh jajaran Rutan Soppeng untuk mematuhi aturan terkait pengelolaan anggaran,” kata Kepala Rutan Soppeng  yang di Wakili Kasubsi Pengelolaan, Muhiddin S.Sos. Rabu (10/5).

Penghargaan yang diterima Rutan Kelas II B Watansoppeng itu lanjutnya, juga sebagai bentuk upaya untuk tetap berintegritas dan profesionalitas terhadap pengeloalaan APBN.

Ia berharap kepada jajarannya untuk tidak berbesar hati dengan adanya penghargaan tersebut tetapi sebagai motivasi agar tetap bekerja lebih baik.

“Jadikanlah penghargaan ini sebagai pemacu dan pemicu untuk tetap dapat mengelola anggaran secara efektif, amanah dan akuntabel agar anggaran dapat terlaksana dengan baik,” terang Muhiddin.

Sementara Djoko Julianto Kepala KPPN Watanpone mengapresiasi atas penghargaan yang diterima oleh jajaran Rutan kelas II B Watansoppeng.

”Saya ucapkan selamat dan terima kasih kepada seluruh pengelola keuangan Rutan Soppeng, tetap pertahankan prestasi ini dan tetap semangat dalam bekerja,” ujar Djoko Julianto. (AI/RZL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *