DaerahRagam

Dandim 1423 Soppeng Vicom Dengan Kasad, Serta Resmikann RTLH Tahap II dan Launching RTLH Tahap III

228
×

Dandim 1423 Soppeng Vicom Dengan Kasad, Serta Resmikann RTLH Tahap II dan Launching RTLH Tahap III

Sebarkan artikel ini

SOPPENG.WSS.NEWS.COM – Komandan Kodim (Dandim) 1423 Soppeng Letnan Kolonel Inf Sigit Suhendro Hadi Kusmawan, ST., M. Tr (Han) menghadiri Vicon dengan Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E., M.M dalam rangka Peresmian RTLH Kodim 1423 Soppeng Tahap 2 dan Launching RTLH Tahap 3 Tahun 2023 di Mallekana Kelurahan Tettikanrarae Kecamatan Marioriwawo Kabupaten Soppeng. Selasa (09/05/2023).

Dalam arahannya, Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M menyampaikan terima kasih kepada seluruh warga yang hadir.

“Pada siang hari ini, alhamdulillah saya hadir di Sulawesi-selatan dan saya melihat secara langsung bagaimana kesiapan pasukan yang akan berangkat ke Papua, kemudian saya menghadiri juga kegiatan-kegiatan pembangunan Rumah-rumah prajurit yang diperbaiki,” ucap Kasad melalui Vicom.

Saya melihat implementasi dari perintah harian KASAD yang ke-6 sudah dilaksanakan di jajaran TNI AD,ujarnya.

“Program RTLH ini adalah program dari TNI AD semoga kegiatan ini dapat membantu masyarakat dan kegiatan babinsa masuk dapur. Tujuan kegiatan ini agar TNI di cintai rakyat dan yg lebih pentingnya lagi agar TNI lebih mencintai rakyatnya,” ujarnya.

Selain itu dirinya berharap kepada TNI dan Polri agar selalu menjaga sinergitas dalam menjaga keutuhan NKRI yang kita cintai ini. Harap orang nomor satu di TNI AD tersebut.

Sementara itu, Dandim 1423 Soppeng Letnan Kolonel Inf Sigit Suhendro Hadi Kusmawan, ST., M. Tr (Han) mengucapkan selamat kepada Ibu Mina, dimana rumahnya yang dulu tidak layak huni, atas bantuan dari Bapak Kasad, kini menjadi layak untuk ditempati.

“Kepada Ibu Mina, kami serahkan hasil karya Renovasi/Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni ini untuk dimanfaatkan, dipelihara dan dikembangkan lebih lanjut,” Kata Dandim 1423/Soppeng Letkol Inf Sigit Suhendro Hadi Kusmawan, ST., M. Tr (Han)

Adapun nama yang mendapat rehab RTLH tahap 3 yakni Bustam Asap, 62 Tahun pekerjaan petani alamat Kelurahan Bila Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng.

Setelah kegiatan Vicon dilanjutkan pembagian sembako di sekitar lokasi RTLH kepada masyarakat yang kurang mampu. (AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *