PendidikanRagam

Sebanyak 231 Santri MTs Pon-Pes Yasrib Lapajung  Ikuti Asesmen Madrasah

432
×

Sebanyak 231 Santri MTs Pon-Pes Yasrib Lapajung  Ikuti Asesmen Madrasah

Sebarkan artikel ini

SOPPENG.WSS.NEWS.COM — Sebanyak 231 santri kelas IX MTs Pondok Pesantren Yasrib Lapajung ikuti Asesmen Madrasah tahun 2023 berbasis Android. Senin (08/05/23).

Asesmen Madrasah merupakan penilaian akhir hasil belajar oleh satuan pendidikan madrasah yang bertujuan untuk mengukur pencapaian standar kompetensi lulusan pada semua mata pelajaran.

Pada tahun 2023 ini, asesmen madrasah dilaksanakan melalui android dengan menggunakan aplikasi google form dan menggunakan 12 ruangan.

Kepala MTs Pon-Pes Yasrib Lapajung, KM.Husaini,S.Pd.I, berharap agar asesmen tahun ini dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“Anak-anak kita yang kelas IX telah mulai mengikuti asesmen pada pagi ini. Insyaallah asesmen akan dilaksanakan hingga tanggal 13 Mei 2023. Semoga Allah ridhai dan Allah mudahkan, serta memperoleh hasil yang terbaik,” ujar Husaini.

Dirinya menghimbau kepada seluruh peserta Asesmen Madrasah agar menjunjung tinggi kejujuran agar mencapai nilai tinggi.

Di katakan bahwa, hasil Asesmen itu penting tapi jauh lebih penting lagi kejujuran, oleh karena itu tetap jaga kejujuran dan tatatertib, jangan lupa memperbanyak doa dan setiap menjawab soal asesmen baca shalawat, insya Allah kami doakan semoga kalian semua lulus 100 % dan sukses dunia akhirat, pungkas Husaini. (Rizal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *