DaerahRagam

Wabup Soppeng Kagum Dengar Pidato Empat Bahasa Santri DDI Mangkoso

342
×

Wabup Soppeng Kagum Dengar Pidato Empat Bahasa Santri DDI Mangkoso

Sebarkan artikel ini

SOPPENG.WSS.NEWS.COM – Wakil Bupati Soppeng Ir.H. Lhufi Halide mengapresiasi kegiatan Halal Bi Halal yang dilaksanakan Ikatan Santri DDI Mangkoso Asal Soppeng (IKSADAS) Ikatan Alumni DDI Mangkoso Kabupaten Soppeng (IADI) kerja sama dengan pengurus Masjid Nurul Huda Madining, Kecamatan Marioriawa, Kabupaten Soppeng. Sabtu (6/5/2023) malam.

Mengawali sambutan Wakil Bupati Soppeng panitia pelaksana menampilkan pidato empat bahasa yang di bawakan oleh santri Pondok Pesantren DDI Mangkoso. Pidato Bahasa Arab oleh Rahma Mutiaramadhani anak dari Abd.Rahman dan Ramlawati asal Polewali, pidato Bahasa Inggris oleh Nur Anna Al Thafunnisa anak dari Haeruddin,SE dan Asnaini,S.IP asal Soppeng, pidato Bahasa Indonesia oleh Andi Aufa Afifa Rezky anak dari Andi Takdir, S.Kom dan Warni,SE,M.Si asal Soppeng serta pidato Bahasa Bugis yang dibawakan Wildan Firdaus anak dari Hemmang dan Sahidah  adalah Gattareng Toa.

Setelah mendengar pidato empat Bahasa, Wabup Soppeng tercengak kagum dan mengatakan, santri dan alumni DDI Mangkoso merupakan aset penting, kontribusi mereka dapat membantu pemerintah daerah untuk bersama membangun Kabupaten Soppeng yang kita cintai ini demi mewujudkan Kabupaten soppeng lebih melayani, maju dan sejahtera, kata Lutfhi Halide.

Dirinya berharap kedepan agar santri dan alumni DDI Mangkoso untuk tanggap terhadap perubahan zaman sehingga para santri diharapkan untuk terus menimba ilmunyang sedalam-dalamnya, jangan cepat puas dengan apa yang telah dicapai.

“Saya juga berharap para santri dan alumni DDI Mangkoso untuk dapat selalu sinergis dan bahu membahu membawa dan mengarahkan organisasi dalam menjalankan amanah organisasi karena organisasi yang besar memiliki arti jika kehadirannya memiliki manfaat di tengah-tengah masyarakat, begitupula dapat menjadi teladan bagi masyarakat terutama di era digital saat ini,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *