DaerahRagam

Rutan Kelas IIB Watansoppeng  Ikuti Syukuran Hari Bakti Pemasyarakatan ke-59

148
×

Rutan Kelas IIB Watansoppeng  Ikuti Syukuran Hari Bakti Pemasyarakatan ke-59

Sebarkan artikel ini

SOPPENG.WSS.NEWS.COM— Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB Watansoppeng  mengikuti kegiatan syukuran dalam rangka peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-59 secara daring yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Pemasyarakatan. Kegiatan tersebut diikuti oleh Kepala Rutan Kelas IIB Watansoppeng Yongki Julianto  serta pejabat struktural Rutan  Kelas II B Watansoppeng. Rabu (3/5/2023).

Kegiatan syukuran ini, diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Pemasyarakatan secara terpusat. Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia, Yasonna Laoly memberi ucapan Selamat Hari Bhakti Pemasyarakatan.

Ia juga berharap seluruh insan pemasyarakatan untuk terus bertransformasi demi Indonesia Maju sesuai dengan Tema Hari Bhakti Pemasyarakatan tahun ini.

“Saya berharap, melalui transformasi pemasyarakatan yang semakin pasti berakhlak, kita dapat membentuk warga binaan pemasyarakatan yang memiliki karakter yang baik dan siap kembali ke masyarakat,” ujar Yasonna.

Dalam acara ini, ditampilkan juga seni teater musikal mengenai perjalanan Pemasyarakatan. Selain itu, ditampilkan juga hasil dari kegiatan One Day One Prison Product.

Kegiatan ini merupakan rangkaian dari Acara Puncak Peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-59. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat menggelorakan semangat Pemasyarakatan bagi seluruh insan Pemasyarakatan serta wujud rasa syukur setelah selama 59 Tahun perjalanan dari Sistem Pemasyarakatan di Indonesia. (Ai/Rizal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *