DaerahRagam

Rutan Soppeng Ikuti Upacara Peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-59

128
×

Rutan Soppeng Ikuti Upacara Peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-59

Sebarkan artikel ini

SOPPENG.WSS.NEWS.COM — Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas II B Watansoppeng mengikuti upacara puncak peringatan Hari Pemasyarakatan Ke 59 dengan tema Transformasi Pemasyarakatan Semakin PASTI BerAKHLAK, Indonesia Maju yang dilaksanakan terpusat di Kantor Kementrian Hukum dan HAM Republik Indonesia secara virtual, Selasa (02/05/2023).

Upacara ini dipimpin langsung oleh Menteri Hukum dan HAM Prof. Yasona H. Laoly, S. H. M. Sc. Ph. D,. dalam sambutannya beliau menyampaiakan “tanggal 27 April sebagai tonggak perubahan dari sistem kepenjaraan menjadi sistem pemasyarakatan, lahirnya sistem pemasyarakatan bertujuan untuk mencapai Beringin pengayoman, beringan pengayoman tidak akan tercapai tanpa pemasyarakatan begitupula beringin pengayoman tidak akan sempruna tanpa pemasyarakatan”.

Mengenakan pakaian PDU I di aula terbuka Rutan Watansoppeng, upacara yang diikuti secara virtual berlangsung aman dan tertib. Tidak hanya petugas Rutan Watansoppeng, upacara juga dihadiri Peguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan (PIPAS) Rutan Watansoppeng.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *