Ragam

Polres Soppeng Teken Mou dan Bayar  Zakat Fitrah di Baznas Soppeng

174
×

Polres Soppeng Teken Mou dan Bayar  Zakat Fitrah di Baznas Soppeng

Sebarkan artikel ini

SOPPENG.WSS.NEWS.COM —Polres Soppeng menyerahkan Zakat Fitrah Ramadhan 1444 H kepada Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Soppeng.

Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan penandatanganan MoU antara Polres dan Barnas Soppeng di Mapolres Soppeng, Jalan Kemakmuran, Kelurahan Lemba, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng. Selasa (18/4/2023).

Penyerahan zakat fitrah tersebut  diserahkan langsung oleh Kapolres Soppeng, AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T didampingi Wakapolres Soppeng Kompol H. Muhiddin Yunus S.H M.H, Kabag SDM Polres Soppeng Kompol Ahmad Rosma S.H kepada Ketua Baznas Kabupaten Soppeng KM. Satturi, S.Pd.I,M.Pd.

Polres Soppeng sendiri menyerahkan Zakat Fitrah berupa  uang tunai senilai Rp.12.310.000 dari 346 personil yang wajib Zakat.

Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman dalam kesempatannya mengungkapkan bahwa,  zakat fitrah tersebut nantinya akan disalurkan kepada para Mustahik khususnya di wilayah Kabupaten Soppeng.

“Kami serahkan zakat fitrah  dari Polres Soppeng dan nantinya  akan di salurkan  kepada Mustahik,” ucap Kapolres Soppeng.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *