Ragam

Pemdes Barae Gelar Rapat Koordinasi Peningkatan Kinerja

104
×

Pemdes Barae Gelar Rapat Koordinasi Peningkatan Kinerja

Sebarkan artikel ini

SOPPENG.WSS.NEWS.COM – Guna meningkatkan kinerja dalam pelayanan masyarakat, Pemerintah Desa (Pemdes) Barae, Kecamatan Marioriwawo, Kabupaten Soppeng menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) bersama aparat dan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) setempat.Senin (17/4/2023).

Kepala Desa (Kades) Barae, Eka Sakti Amiruddin dengan tegas berharap kepada perangkat Desa untuk dapat menjaga kedisiplinan dalam bekerja serta meningkatkan koordinasi dengan berbagai lapisan masyarakat.

“Karena dengan menerapkan kedisiplinan dapat meningkatkan kualitas dan kinerja dalam bekerja, sehingga diharapkan Perangkat Desa Barae serta Staf harus bekerja maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” kata Eka Sakti dalam arahannya.

Ia menambahkan, selain kedisiplinan rapat koordinasi juga sangat penting untuk dilaksanakan, guna menjalin silaturahmi dan menjaga kekompakan antar Perangkat Desa, sehingga dalam menjalankan tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan dengan baik.

Dengan adanya Rapat Koordinasi juga dapat mengingatkan kembali tugas dan fungsi serta tanggung jawab Kepala Desa, Perangkat Desa dan BPD, lanjutnya.

“Rapat koordinasi kita lakukan setiap awal pekan. Rakor ini bukan wadah untuk mencari kesalahan orang lain, melainkan untuk saling evaluasi dan koreksi dalam meningkatkan kualitas bekerja serta mencari solusi tentang pokok permasalahan yang sedang terjadi,” imbuhnya.

Eka meminta agar pelayanan ditingkatkan serta masukan-masukan dari Badan Permusyawarahan Desa (BPD), perangkat desa menjadi aspirasi semangat bagi Pemdes Barae dalam bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) masing-masing, pungkasnya. (Rizal)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *