PolitikRagam

Candra Muhctar Terima SK Ketua DPC Partai Demokrat Soppeng

198
×

Candra Muhctar Terima SK Ketua DPC Partai Demokrat Soppeng

Sebarkan artikel ini

SOPPENG.WSS.NEWS.COM – Mohammad Candra Muhctar secara resmi menerima Surat Keputusan (SK) sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Soppeng periode 2022-2027.

SK tersebut diserahkan bersama dengan SK Kepengurusan 23 DPC Partai Demokrat lainnya, oleh Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel, Ni’matullah Erbe, mewakili Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), di Kantor DPD Partai Demokrat Sulsel. Sabtu (15/4/2023).

Candra Muhctar  yang juga merupakan anggota DPRD Kabupaten Soppeng menegaskan, bahwa dengan adanya SK ini, maka ia bersama pengurus Partai Demokrat Soppeng  akan lebih bersemangat dan termotivasi untuk bekerja lebih keras dan lebih baik untuk mencapai target di DPRD Kabupaten Soppeng  pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

“Saya secara pribadi mengucapkan terima kasih kepada  Ketua DPP Partai Demokrat, Pak AHY dan Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel, Pak Ni’matullah Erbe, yang telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk membesarkan Partai Demokrat di Kabupaten Soppeng . Tentu dengan adanya SK ini, kami akan lebih bersemangat lagi bekerja keras mewujudkan target kursi di DPRD Kabupaten Soppeng ,”ungkap Chandra  sapaan akrabnya. (Rizal)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *