Ragam

Sinergitas Tni-Polri, Berbagi Takjil Jelang Berbuka Puasa

265
×

Sinergitas Tni-Polri, Berbagi Takjil Jelang Berbuka Puasa

Sebarkan artikel ini

SOPPENG.WSS.NEWS.COM – Sinergitas TNI-Polri terus diperkuat, tampak kekompakan dan kebersamaan personil Polres Soppeng  bersama personil TNI Kodim 1423 Soppeng  yang juga diikuti oleh Ketua Bhayangkari Polres Soppeng, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXI Dim 1423 Soppeng, menggelar kegiatan ramadhan berbagi jelang berbuka puasa.

Kegiatan tersebut bertempat di depan Pos Lantas Polres Soppeng Jalan Merdeka, Kelurahan Botto Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng.Minggu (16/4/2023).

Kegiatan ramadhan berbagi takjil tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Soppeng AKBP  DR. (c) H. Muh. Yusuf Usman S.H. S.I.K. M.T, berdampingan dengan Dandim 1423 Soppeng Letkol.Inf.Sigit Suhendra Hadi, S.T., M.Tr.(Han).

Disela melaksanakan pembagian takjil kepada Masyarakat yang melintas, Dandim 1423 Soppeng Letkol.Inf.Sigit Suhendra Hadi, S.T., M.Tr.(Han). mengungkapkan bahwa kegiatan ramadhan berbagi  ini merupakan salah satu bentuk wujud sinergi TNI-Polri untuk Masyarakat di bulan Ramadhan.

“Pembagian takjil secara gratis ini  merupakan bentuk kepedulian TNI-Polri kepada Masyarakat, karena dengan berbagi tidak akan membuat kita menjadi miskin,” katanya.

Takjil tersebut kiranya dapat bermanfaat bagi pengendara yang menginjak waktu berbuka di tengah perjalanan untuk menuju ke lokasi tujuan masing-masing, ucapnya.

Dalam giat ramadhan berbagi ini, adapun takjil yang dibagikan sebanyak 500 dos  yang kemudian dibagikan kepada masyarakat untuk berbuka puasa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *