Ragam

Wabup Soppeng Ajak SKPD Mendukung Lomba Inovasi Daerah

198
×

Wabup Soppeng Ajak SKPD Mendukung Lomba Inovasi Daerah

Sebarkan artikel ini

SOPPENG.WSS.NEWS.COM — Wakil Bupati (Wabup) Soppeng, Ir.H.Lutfhi Halide, membuka kegiatan sosialisasi lomba inovasi daerah dan penghargaan innovative Latemmamala award (ILA) lingkup pemkab Soppeng tahun 2023.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di kantor Gabugan Dinas, jalan Salotungo, Kabupaten Soppeng. Kamis (13/4/2023).

Hadir sebagai narasumber Mardiyanto Wahyu Tryatmoko,PH.D, Kepala pusat inovasi pemerintahan dalam negeri, Adi Suhendro, peneliti ahli madya pusat riset pemerintahan dalam negeri dan Ibu Ray Septianis K.Sartika,M.Si. Peneliti ahli madya pusat riset pemerintahan dalam negeri.

Dalam sambutannya, Lutfhi Halide mengatakan, even Latemmamala Award ini, Kabupaten Soppeng terus berusaha menjaring, mendokumentasikan, mendesiminasikan serta mempromosikan inovasi daerah, kata Wabup Soppeng.

Selain itu kata Lutfhi, dengan melalui kolaborasi dan kordinasi berbagai pihak secara inovatif maka kami menuntaskan berbagai persoalan sehingga percepatan peningkatan kualitas layanan publik di Kabupaten Soppeng ini bisa lebih melayani,maju dan sejahtera,ujarnya.

“Melalui kegiatan ini indeks inovasi daerah dalam 2 tahun terakhir ini mengalami peningkatan, tahun 2021 dengan point 34,48 (kategori Kabupaten Inovatif) naik menjadi 53,02 poin,” ujarnya.

Pada tahun 2022 Kabupaten Inovative dengan peringkat ke 115 dan menempati Top 4 Kabupaten Inovative se-Sulawesi Selatan, ujar Lutfhi

Olehnya itu saya berharap kepada SKPD dan peserta Sosialisasi ini agar dapat berkomitmen untuk mendukung kegiatan lainnya lomba inovasi sesuai ketentuan dan persyaratan yang di tetapkan, tutup Lutfhi. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *