NasionalRagam

Bertemu di Kemhan, Prabowo dan Susi Kenang Masa Lalu Makan Steak Terenak di Jakarta

88
×

Bertemu di Kemhan, Prabowo dan Susi Kenang Masa Lalu Makan Steak Terenak di Jakarta

Sebarkan artikel ini

Menhan Prabowo Subianto menerima kedatangan dari mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti di Kantor Kemhan

JAKARTA.WSS.NEWS.COM — Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menerima kedatangan dari Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti di Kantor Kemenhan RI, Jakarta, Rabu (12/04/2023).

Susi datang di Kemhan RI pada pukul 13:00 WIB didampingi oleh putri dan menantu-nya untuk bertemu dengan Prabowo.

Kedatangannya pun disambut hangat oleh Prabowo dan bergegas untuk berbincang seraya mengenang masa lalu momen di antara keduanya.

Susi bernostalgia masa-masa saat dulu ketika Prabowo silaturahmi berkunjung ke rumahnya untuk makan steak terenak di Jakarta.

“Hari ini sangat terhormat diundang Pak Prabowo datang ke kantor. Sudah lama. Dulu Pak Prabowo biasanya datang ke rumah makan steak.” ujar Susi.

“Steak-nya enak lho.” sahut Prabowo kepada Susi Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Kabinet Kerja Masa 2014-2019.

“Paling enak di Jakarta,” ujar Susi.

“Saya sangat gembira, sangat terhormat dan ngobrol-ngobrol banyak. Terima kasih,” lanjutnya.

Susi pun mengungkapkan kesannya atas penyambutan Prabowo. Ia mengatakan Prabowo tidak berubah dan masih tetap rendah hati.

“Pak Prabowo masih tetap humble. Saya datang disambut dengan sambutan militer, pulang pun diantar sampai ke mobil. Yang pasti pesan dari beliau, yang mengganggu pertahanan Indonesia, harus kita tenggelamkan.” tulis Caption Susi di akun instagram pribadi miliknya @susipudjiastuti115.

Di akhir pertemuan, Prabowo pun memberikan cendera mata kepada Susi berupa buku berjudul Kepemimpinan Militer dan mengantarkan Susi sampai ke mobil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *