Ragam

Berburu Berkah, KUA dan Penyuluh Agama Islam Kecamatan Liliriaja Berbagi Takjil

379
×

Berburu Berkah, KUA dan Penyuluh Agama Islam Kecamatan Liliriaja Berbagi Takjil

Sebarkan artikel ini

SOPPENG.WSS.NEWS.COM – Menjelang waktu berbuka puasa, pegawai Kantor Urusan Agama (KUA) bekerjasama dengan Penyuluh Agama Islam  Kecamatan Liliriaja Kabupaten Soppeng  berbagi takjil berbuka puasa ke pengguna jalan. Kamis (13/4/2023).

Kegiatan berbagi dengan sesama ini bertujuan untuk menanamkan rasa persaudaraan dan membangkitkan semangat kepada umat muslim yang tengah menjalankan ibadah puasa khususnya untuk masyarakat wilayah sekitar.

“Alhamdulillah pembagian takjil kepada pengguna jalan berjalan lancar, meskipun sedikit, setidaknya bisa berbagi sesama kaum muslimin,” kata Ust.Nasaruddin Penyuluh Agama Islam KUA Kecamatan Liliriaja.

Kegiatan ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian pada masyarakat.Terlebih sedekah dibulan puasa pahalanya dilipat gandakan, Insya Allah kegiatan pembagian takjil ini akan kami laksanakan setiap tahunnya di bulan suci Ramadhan, ujar Nasruddin.

“Semoga takjil ini bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang menjalankan ibadah puasa,” imbuhnya.

Dirinya berharap langkah ini bisa memicu energi positif untuk saling berbagi. Tak hanya dari pemerintah kepada masyarakat, tetapi untuk semua. 

“Saya berharap langkah ini bisa memicu energi positif untuk saling berbagi dan kegiatan ini dapat terus dilaksanakan  khususnya di wilayah-wilayah KUA Kecamatan Liliriaja pada bulan suci ramadhan ini,” tutupnya. (Rizal)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *