Ragam

Baznas Soppeng  Menerima Zakat Fitrah Dari Kodim 1423 Soppeng

351
×

Baznas Soppeng  Menerima Zakat Fitrah Dari Kodim 1423 Soppeng

Sebarkan artikel ini

Ketua Baznas Soppeng menerima Zakat Fitrah dari Kodim 1423 Soppeng

SOPPENG.WSS.NEWS.COM – Setelah   menyerahkan Zakat Fitrahnya melalui  Unit Pengumpul  Zakat (UPZ ) Kodim. Selanjutnya (UPZ) Kodim 1423 Soppeng  melalui  Dandim 1423 Soppeng  menyerahkan Zakat Fitrahnya ke Baznas Soppeng.

Kegiatan tersebut, bertempat di Mushollah Kodim 1423 Soppeng, Jalan Merdeka Laburawung, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng , Selasa (11/4).

Komandan Kodim 1423 Soppeng , Letkol Inf Sigit Suhendro Hadi Kusmawan  mengatakan kami serahkan zakat Fitrah dari Kodim 1423 Soppeng  ke Baznas Kabupaten Soppeng.

Kemudian di jawab oleh ketua Baznas Soppeng ,saya terima Zakat Fitrah dari Kodim 1423 Soppeng di lanjutkan dengan Doa.

Dikatakan oleh Dandim bahwa, selain ke Baznas, juga disalurkan langsung kepada kaum duafa/mustahik yang berhak menerimanya, kata Dandim.

Sementara Ketua Baznas Soppeng, Km.Satturi, mengucapkan terima kasih kepada Kodim 1423 Soppeng yang selama ini sangat membantu Baznas, baik di program Rutilahu dan para Babinsa yang selalu mengawal setiap kegiatan Baznas  yang ada ditingkat Kecamatan, ujarnya.

Baznas dan seluruh staf berdoa semoga  Kodim 1423 Soppeng  lebih sukses lagi, dan sudah sangat  tepat Kodim 1423 Soppeng menyalurkan zakatnya di Baznas Soppeng, semoga bisa menggembirakan para mustahik penerima zakat dan berkahnya bisa diterima  para pemberi zakat fitrah,”tutupnya. (Rizal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *