Ragam

Bank Sulselbar Cabang Soppeng  Bagi Bagi Takjil

288
×

Bank Sulselbar Cabang Soppeng  Bagi Bagi Takjil

Sebarkan artikel ini

SOPPENG.WSS.NEWS.COM – Momentum di bulan suci Ramadan 1444 Hijriah tahun ini dimanfaatkan Bank Sulselbar  Cabang Soppeng, dengan cara membagi-bagikan ratusan paket hidangan berbuka puasa (takjil) secara gratis kepada pengendara di Jalan Raya depan kantor Bank Sulselbar Cabang Soppeng. Selasa  (11/4/2023).

Bagi-bagi takjil buka puasa bagi para pengguna jalan dipimpin langsung Pimpinan Cabang Bank Sulselbar  Cabang Soppeng, Andi Yusri Nuralam bersama seluruh karyawan Bank Sulselbar Cabang Soppeng.

Menurut Pimpinan Bank Sulselbar Cabang Soppeng Andi Yusri Nuralam,bagi- bagi takjil ini sebagai bentuk kepedulian dengan umat muslim yang menjalankan ibadah puasa, khususnya bagi pengendara yang masih dalam perjalanan.

“Momentum bulan Ramadan kali ini digunakan untuk berbagi takjil bersama dengan masyarakat yang sementara  melakukan perjalanan menuju rumahnya. Kegiatan ini kita lakukan sebagai wujud kepedulian kami kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa, namun tidak sempat berbuka karena masih dalam perjalanan.Kami harap kegiatan ini bisa bernilai ibadah,” ungkap Andi Yusri.

Selain bagi-bagi takjil kata Andi Yusri, kegiatan amalia Ramadan juga di lakukan  PT Bank Sulselbar Cabang  Soppeng yaitu anjang sana di Pondok Pesantren Yasrib Lapajung .

“Selain membagikan takjil jelang buka puasa, kami juga melakukan pemberian paket sembako di Pondok Pesantren Yasrib, ini kami lakukan sebagai bentuk partisipsi pada bulan suci Ramadan tahun ini dan merupakan kegiatan tahunan” pungkasnya. (Rizal)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *