Nasional

Hadiri Peringatan Isra Miraj, Aji Aras Ajak Masyarakat Teladani Sifat Nabi Muhammad

427
×

Hadiri Peringatan Isra Miraj, Aji Aras Ajak Masyarakat Teladani Sifat Nabi Muhammad

Sebarkan artikel ini

Wartasulselnews.com- Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Partai PPP Dr.H.Muh.Aras, menghadiri peringatan Isra Mi’raj di Masjid Jami’ Desa Ulaweng, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.Senin (22/1/2024).

Didampingi tenaga ahli DPR RI, Hamkah Anas, Aji Aras sapaan akrab Anggota Banggar DPR RI itu disambut antusias oleh warga setempat.

Pada kesempatan tersebut, H Aras mengajak seluruh warga yang hadir untuk senantiasa menjadikan Nabi Muhammad SAW sebagai panutan dan tauladan dalam menjalani kehidupan.

“Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW menyegarkan ingatan kita atas peran dan fungsi Sang Rasul, agar dijadikan panutan hidup bagi kaum muslimin dengan senantiasa cinta dan mengikuti sunah-sunahnya,” katanya.

Melalui kesempatan tersebut, H Aras juga menyampaikan beberapa program bantuan dari pusat yang masuk ke Bone. Bantuan tersebut tidak lepas dari perjuangannya di DPR RI.

Mulai dari pembangunan jembatan, perbaikan ruas jalan nasional Maros sampai Kota Watampone, termasuk pengerjaan ruas Koppe, Taretta sampai Taccipi yang kini dinikmati banyak masyarakat.

Tak tanggung-tanggung, total anggaran yang masuk ke Bone melalui perjuangan Anggota DPR RI itu mencapai sekitar setengah triliun rupiah, katanya.

“Tujuan saya hanya satu, saya sebagai wakil rakyat yang diberi amanah duduk di DPR RI, bisa bermanfaat bagi masyarakat banyak,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *