Nasional

Prabowo di Hadapan Ribuan Warga Bengkulu: Yang Penting Penilaian dari Rakyat

263
×

Prabowo di Hadapan Ribuan Warga Bengkulu: Yang Penting Penilaian dari Rakyat

Sebarkan artikel ini

Bengkulu – Di hadapan ribuan massa pendukung dan simpatisan Provinsi Bengkulu, calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto mengatakan dirinya tidak ambil pusing perihal penilaian yang diberikan oleh pihak lain.

Dia menegaskan, penilaian paling penting justru berasal dari rakyat Indonesia.

“Walaupun ada yang memberi nilai 11 dari 100, tapi yang penting nilai yang kalian (rakyat) berikan kepada saya,” kata Prabowo saat menghadiri acara ‘Konsolidasi Relawan Prabowo-Gibran Provinsi Bengkulu’ yang digelar di Balai Buntar, Bengkulu, Kamis (11/1).

Masa depan Indonesia berada di tangan rakyat. Untuk itu, Prabowo berkomitmen agar seluruh kekayaan Indonesia dapat dijaga dan dikelola sebesar-besarnya untuk kemakmuran rakyat.

“Kita berada dalam persimpangan jalan apakah kita akan maju terus menjadi negara yang makmur, negara hebat, negara yang adil, negara di mana rakyatnya hidup sejahtera, negara yang tidak ada kemiskinan lagi, dan negara yang di mana koruptor-koruptornya akan kita usir,” tegas Prabowo.

“Semuanya akan dijaga, diurus, dan dikelola sebesar-besarnya untuk kemakmuran rakyat,” sambungnya.

Prabowo kemudian mengungkapkan, pihaknya telah mempersiapkan strategi yang diberi nama ‘Strategi Transformasi Bangsa’ untuk mewujudkan cita-cita Indonesia. Strategis tersebut dirumuskan oleh para putra dan putri terbaik bangsa Indonesia yang disebur Prabowo memiliki hati tulus dan keikhlasan mengabdi untuk negeri ini.

“Kami sudah mengumpulkan putra putri terbaik, hati-hati yang paling tulus dan ikhlas. Kami sudah punya program, kami sudah punya strategi yang kami beri nama ‘Strategi Transformasi Bangsa’,” kata Prabowo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *