Nasional

Momen Gemoy Cipung Ucapkan “Siap Grak” Saat Bertemu Prabowo

549
×

Momen Gemoy Cipung Ucapkan “Siap Grak” Saat Bertemu Prabowo

Sebarkan artikel ini

Jakarta – Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menyambut kedatangan pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di kantor Kementerian Pertahanan, Jakarta, Rabu (29/11).

Raffi dan Nagita turut membawa putra bungsu mereka, Rayyanza Malik Ahmad atau yang lebih akrab disapa Cipung pada kesempatan itu,

Setibanya di Aula Bhinneka Tunggal Ika, Kementerian Pertahanan, Raffi yang menggendong Cipung langsung menghampiri Prabowo untuk bersalaman, dengan Nagita yang berjalan menyusul di belakangnya.

Nagita kemudian sempat menyinggung hal yang ingin dilakukan oleh Cipung saat bertemu dengan Prabowo. Putra bungsunya itu, kata Nagita, ingin menunjukkan gaya ‘siap grak’.

“Aza, katanya mau apa Za?” kata Nagita.

“Siap grak, katanya begitu Pak,” sambung Nagita.

Seolah memahami apa yang diucapkan oleh kedua orang tuanya, Cipung lantas menirukan perkataan Nagita dan Raffi dengan mengucap ‘grak.. siap grak..

Prabowo yang mendengar Cipung mengucapkan kata ‘siap grak’ pun langsung mencontohkan gerakan tersebut seraya tersenyum. Setelahnya, Cipung kembali mengulang kata ‘siap grak’ beberapa kali.

Pada kesempatan yang sama, Prabowo turut menerima kunjungan silaturahmi sejumlah aktor, aktris, dan _influencer_ lainnya seperti Nirina Zubir, Iko Uwais, Celine Evangelista, Fadil Jaidi, Keanu, serta Fuji.

Prabowo menyebut pertemuan itu sebagai momen spesial lantaran dirinya dapat bertemu dengan anak-anak muda Indonesia yang berbakat serta berprestasi.

“Mereka mampir untuk berbagi cerita tentang perkembangan kehidupan anak muda zaman sekarang,” tulis Prabowo dalam keterangan foto di akun instagram pribadinya, _@prabowo_.

Lebih lanjut Prabowo mengungkap bahwa makan siang itu berlangsung dengan penuh kehangatan dan keceriaan. “Makan siang berjalan dengan menyenangkan, banyak cerita menarik dari mereka yang membuat saya gembira, ternyata banyak anak muda Indonesia yang bisa mengharumkan bangsa Indonesia di bidangnya masing-masing,” sambungnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *