News

Klinik Utama Makkita Raih Akreditasi Paripurna

2317
×

Klinik Utama Makkita Raih Akreditasi Paripurna

Sebarkan artikel ini

WARTASULSELNEWS.COM – Klinik Utama Makkita yang beralamat di Jalan Salotungo, Kabupaten Soppeng memperoleh pencapaian luar biasa melalui akreditasi paripurna.

Hal tersebut disampaikan Direktur Klinik Utama Makkita dr. Vivi Yuniarti Talawo, Sp. P.A.Sabtu (18/11/2023).

Sertifikat akreditasi tersebut menjadi bukti nyata bahwa fasilitas pelayanan kesehatan di Klinik Utama Makkita telah memenuhi standar yang ditetapkan, baik dalam hal kualitas layanan kesehatan, infrastruktur, tata kelola maupun keselamatan pasien.

dr. Vivi Yuniarti Talawo mengatakan, proses evaluasi menyeluruh ini memastikan bahwa klinik memenuhi standar akreditasi yang dikeluarkan oleh Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

“Syukur Alhamdulillah, sedikit kaget, karena hasil yang keluar diluar perkiraan, harapan saya Klinik Utama Makkita akan mendapatkan akreditasi utama, tapi sungguh sangat di luar dugaan kami bisa mencapai paripurna.Tentu saja hasil ini membawa semangat baru bagi kami untuk terus meningkatkan mutu pelayanan di Klinik Utama Makkita agar dapat menjadi Klinik yang mampu menjawab tantangan pelayanan kesehatan di Kabupaten Soppeng,” ujarnya.

Dirinya membeberkan, tahapan yang dilalui dalam pencapaian akreditasi tersebut cukup panjang.

“Melalui gerak cepat dari tim petugas dalam mempersiapkan standar input, proses, dan output membuat akhirnya kami memantapkan diri untuk melakukan pengajuan akreditasi lebih cepat dari target sebelumnya,” ungkap dr.Vivi

Proses akreditasi menjadi tonggak penting dalam menjaga dan meningkatkan standar pelayanan kesehatan. Dengan meraih akreditasi paripurna, Klinik Utama Makkita membuktikan komitmennya pada kualitas layanan dan keselamatan pasien.

Direktur Klinik Makkita berharap, akreditasi paripurna ini dapat memperkuat posisi Klinik sebagai pilihan utama masyarakat Kabupaten Soppeng dalam memberikan pelayanan kesehatan yang profesional dan terpercaya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *