Nasional

Turnamen Futsal Smansa CUP, MA Ponpes Yasrib Tekuk SMAN 5 Soppeng 2-1

3193
×

Turnamen Futsal Smansa CUP, MA Ponpes Yasrib Tekuk SMAN 5 Soppeng 2-1

Sebarkan artikel ini

WARTASULSELNEWS.COM – Tim Futsal MA Ponpes Yasrib Lapajung berhasil meraih juara satu pada kompetisi Futsal SMANSA CUP, yang juga dilaksanakan oleh SMAN 1 Soppeng di Lapangan Gasis Watansoppeng Sabtu malam (11/11/2023).

Keberhasilan tersebut mereka raih setelah menaklutkan tim SMAN 5 Soppeng dibabak final dengan skor akhir 2 — 1.

Laga yang berjalan 2 x 15 menit, tim dibawah asuhan pelatih Mustari,S.Pd tampil gesit pada laga awal pertandingan.Buktinya, pada pertengahan menit babak pertama pemain Futsal MA Ponpes Yasrib mencetak gol terlebih dahulu dengan pemain bernama Ahmad  Fauzan.

Setelah turun minum tim Futsal MA Ponpes Yasrib kembali menunjukkan taringnya dengan menghantam Tim Futsal SMAN 5 dengan gol ke 2 oleh M.Yusuf, sedangkan tim SMAN 5 mampu mencetak 1 skor.

Manager Futsal MA Ponpes Yasrib Lapajung, Muh.Mustakim mengatakan, alhamdulillah, tim MA Ponpes Yasrib pada turnamen ini berlaga sangat baik. Ini berkat fokus latihan yang dilakukan bersama bapak pelatih Mustari,”ujar Mustakim.

Tim Futsal MA Ponpes Yasrib bermain disiplin, menjaga musuh ketika bola di kaki lawan dan berani menyerang saat mendapat bola.

“Semua intruksi pelatih dijalankan pemain dengan baik. Hasilnya sukses, kita dapat mengalahkan SMAN 5 ,” kata Mustakim.

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *