Ragam

Kadis DLH Serahkan Piala Bergilir Juara Umum Duta Lingkungan Hidup di MTs PP Yasrib

1208
×

Kadis DLH Serahkan Piala Bergilir Juara Umum Duta Lingkungan Hidup di MTs PP Yasrib

Sebarkan artikel ini

WARTASULSELNEWS.COM – Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Soppeng Ariyadin Arif bersama rombongan menyerahkan piala bergilir dan penghargaan kepada MTs Pondok Pesantren Yasrib Lapajung, yang dinobatkan sebagai  juara umum  pada pemilihan Duta Lingkungan Hidup Kabupaten Soppeng Tahun 2023 yang di selenggarakan di Pasar Lamataesso, Jalan Pasar Sentral Soppeng.Kamis 2 November 2023 malam lalu.

Piala bergilir dan penghargaan tersebut di antar langsung oleh Kadis Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Soppeng  bersama rombongan di Kompleks Pondok Pesantren Yasrib. Selasa 7 November 2023.

Mereka di sambut dengan Tari Padduppa oleh Santri MTs Ponpes Yasrib.

Santri yang juara pada Kompetisi  Duta Lingkungan Hidup atas nama A.Naila Diyaih Ridha M, The Winner kemudian Runner I Andi Rasty Maritza Athifa dan Runner  2 Andi Tenri Nabila Uswah.

Sementara putra The W3inner atas nama Andi Aish Aldwin Muhammad, Runner  I Muh.Azham Abqari, Runner 2 Okta Yolanda Saputra.

Kepala MTs Yasrib Lapajung, Husaini mengucap syukur dan terima kasih kepada Dinas Lingkungan Hidup atas diselenggarakannya ajang pemilihan Duta Lingkungan Hidup.

Dirinya menyebut bahwa Santri MTs yang ikut dalam ajang tersebut sebanyak 12 orang dan merupakan peserta terbanyak.

“Kami ikutkan santri kami pada ajang ini sebanyak 12 orang dan Al-hasil 6 orang di antaranya mampu  meraih juara sehingga di nobatkan sebagai juara umum,” ucap Husaini.

Dirinya  mengatakan,kemenangan Santri ini tidak terlepas dari dukungan semua pihak, baik keluarga, sahabat serta dukungan dan Doa dari guru- guru di Pesantren, ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *