Nasional

Relawan PTMI 08 Deklarasi Dukung Prabowo di Pilpres 2024

66
×

Relawan PTMI 08 Deklarasi Dukung Prabowo di Pilpres 2024

Sebarkan artikel ini

JAKARTA — Relawan Prabowo Think Milenial Indonesia (PTMI) 08 secara resmi mendeklarasikan diri mendukung Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden RI 2024 mendatang.

Relawan Prabowo Think Milenial Indonesia (PTMI) diisi oleh anak-anak muda yang mengagumi sosok Pak prabowo selama ini.

Ketua Umum Prabowo Think Milenial Indonesia (PTMI) 08, Syaidrawan menyampaikan bahwa pihak siap berjuang bersama memenangkan Prabowo di Pilpres 2024. Dan pihaknya Optimis Sosok Prabowo akan membawa Indonesia menjadi negara yang disegani di kancah Internasional.

“Kami Prabowo Think Milenial Indonesia (PTMI) 08 yang berisikan anak muda siap bekerja keras dalam memilih dan memenangkan Bapak Prabowo Subianto menjadi pemenang dalam kontestasi Pemilihan Presiden di 2024 mendatang dan menjadi Presiden Republik Indonesia periode 2024 -2029 serta kami yakin Pak Prabowo bisa membawa Indonesia menjadi negara yang disegani di kancah Internasional karena track record beliau mampu menyelesaikan berbagai tugas-tugas sebagai Menhan dengan baik seperti proposal perdamaian Rusia-Ukraina yang disampaikan dalam forum pertemuan menhan sedunia, ungkapnya di Rumah Besar Relawan 08, Slipi, Jakarta, Senin, 25 September 2023.

Ia pun menambahkan, bahwa kita membutuhkan sosok yang seperti Pak prabowo yang paham geopolitik dan dapat membawa pengaruh positif untuk bangsa dan Negara.

“Kita membutuhkan sosok pemimpin yang paham geopolitik dan yang dapat membawa pengaruh positif untuk bangsa dan negara dan segani di kancah dunia internasional yaitu adalah Pak Prabowo,ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Koordinator Nasional Relawan Prabowo 08, Fauzy Baadilla membeapresiasi kepada Relawan Prabowo Think Milenial Indonesia (PTMI) 08 yang sudah mendelakrasikan dukungan kepada Pak Prabowo. Hal ini menjadi semangat kita untuk terus berjuang.

“Selaku Koordinator Rumah Besar Relawan Prabowo 08, saya mengapresiasi atas deklarasi kepada pak prabowo ini, kita menjadi semakin semangat Dan kuat dalam memenangkan Pak Prabowo di pemilu 2024 mendatang. ungkapnya”.

Fauzy berpesan agar semua relawan untuk terus mengkampanyekan pak Prabowo dengan cara santun, damai, beradab, sejuk dan merangkul di 2024. Serta kita jangan terjebak dalam pembahasan ISU SARA kita sebarkan kebaikan-kebaikan yang ada.

“Saya berpesan kepada para relawan untuk terus mengkampanyekan Pak Prabowo dengan cara santun, damai, beradab, sejuk dan merangkul di 2024 mendatang. Kita jangan terjebak dengan Isu SARA, disini kita bukan mencari musuh tetapi harus memperbanyak kawan untuk menangkan Pak Prabowo 2024 mendatang, tutupnya.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *