News

Momen Gus Miftah Selfie Bertiga Bareng Prabowo dan Jokowi

84
×

Momen Gus Miftah Selfie Bertiga Bareng Prabowo dan Jokowi

Sebarkan artikel ini

PEKALONGAN – Pendakwah Gus Miftah nampak antusias mengajak Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto swafoto usai peresmian Muktamar Sufi Internasional di Pekalongan, Selasa (29/8).

Momen tersebut terlihat saat ia dan Prabowo mengantar Jokowi meninggalkan lokasi acara.

“Izin selfie bertiga, Bapak,” kata Gus Miftah kepada Jokowi dan Prabowo sembari mengangkat ponselnya. Kedua tokoh itu pun setuju untuk swafoto bersama Gus Miftah.

Gus Miftah hadir sebagai tamu undangan Muktamar Sufi Internasional 2023. Ia pun mengutarakan rasa syukurnya lantaran Prabowo menjadi Ketua Panitia Pusat muktamar tersebut.

Menurutnya, atas peran Prabowo forum kelas dunia ini bisa berjalan dan diresmikan oleh Jokowi.

“Muktamar Sufi ini sebagaimana dikehendaki oleh Abah Luthfi bekerja sama dengan Kemhan. Waktu itu, kami berinisiatif meminta Menhan sebagai ketua panitia dan alhamdulillah beliau bersedia,” kata Gus Miftah.

“Beliau bisa menghadirkan Pak Presiden untuk membuka Muktamar Sufi ini,” jelas dia.

Ia pun berharap Muktamar Sufi Internasional yang berlangsung sepanjang 29-31 Agustus 2023 dapat membuahkan hasil yang membawa kebaikan bagi masyarakat.

“Kami berharap mudah-mudahan dari arena ini akan menghasilkan satu keputusan istimewa untuk kemaslahatan umat di dunia,” tutur dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *