NewsPolitik

Teriakan “2024 Prabowo Presiden Mengglegar”

61
×

Teriakan “2024 Prabowo Presiden Mengglegar”

Sebarkan artikel ini

MOJOKERTO – Prabowo Mania 08 setelah deklarasi diberbagai Propinsi dan Kabupaten/Kota, hari ini Sabtu 26 Agustus 2023, di Hotel Merdeka, Madiun, organisasi relawan ini kembali menggetarkan daerah Madiun dan Mojokerto.

Teriakan “2024 Prabowo Presiden” di daerah “merah” tersebut mengglegar yang dirangkai dengan Pelantikan dan Deklarasi DPC Prabowo Mania 08 Madiun Raya dan DPC Prabowo Mania 08 Mojokerto Raya.

Hadir pada pelantikan dan deklarasi, Ketua Dewan Pembina DPP Prabowo Mania 08 Hasyim Joyohadikusumo, Ketua Dewan Kehormatan DPP Prabowo Mania 08 M.Iriawan/Iwan Bule, Ketum DPP Prabowo Mania 08 Immanuel Ebenezer, Sekjen DPP Prabowo Mania 08 Akhmad Gojali Harahap, Ketua DPP Prabowo Mania 08 Kobalen, Bendum DPP Prabowo Mania Arief, Ketua OKK Agus Lumbangaol, Ketua Bidang Perempuan Silvi, Wakil Sekjen Yeni Marlina, Ketua DPD Prabowo Mania Jawa Timur Bambang Wijanarko, pengurus DPC Madiun Raya, Mojokerto Raya dan1000-an massa Prabowo Mania.

Ketua Umum DPP Prabowo Mania 08 Immanuel Ebenezer dalam pidatonya menyampaikan, seluruh potensi Prabowo Mania harus fukus menang. Karena, waktu terus berjalan.

“Kita tidak perlu lihat kiri kanan, kita tidak perlu mendengarkan cacian, hinaan, makian dll. Kita jalan terus dan semua potensi dan kekuatan dikonsentrasikan atau difokuskan untuk 2024 Prabowo Presiden”, katanya.

Noel juga menyampaikan, bahwa, pertarungan pilpres adalah pertarungan gagasan. Bukan serang sana, serang sini dengan isu yang sudah basi dan usang.

“Kita ikut arahan pak Jokowi dan pak Prabowo yang selalu meminta agar pemilu dilaksanakan dengan damai, riang gembira dan bahagia”, ujar Noel aktivis 98 ini.

Ketua Dewan Pembina DPP Prabowo Mania 08 Hasyim Joyohadikusumo, dalam sambutannya menyampaikan, bahwa, Prabowo pasti menjaga Pancasila.

“Jadi jangan ragu terhadap pak Prabowo, dia mantan militer, sekarang pemimpin partai. Jadi, tidak mungkin berger ke aliran lain. Pasti tetap Pancasila dan NKRI”, ujarnya.

Hasyim Joyohadikusumo juga menyampaikan tiga hal penting selain program yang lain. Ketiga program itu, Pertama akan memberi makan gratis kepada anak sekolah yang berjumlah 75 juta setiap hari sebagai upaya mengatasi stunting. Kedua, memberi gaji yang layak bagi guru-guru swasta yang lebih kurang 3, 8 juta orang dengan gaji kira-kira Rp 2 jt. Ketiga, akan membangun Rumah Sakit yang bertaraf internasional di setiap Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia.

“Kita sama-sama tim Prabowo sudah mengkaji secara serius. Dan negara mampu untuk itu”, ujar pengusaha sukses ini.

Ketua Dewan Kehormatan DPP Prabowo Mania 08 M.Iriawan alias Iwan Bule dalam sambutannya mengemukakan, Prabowo adalah orang sangat ikhlas dalam kapasitasnya sebagai pemimpin dan calon presiden.

“Hidupnya hanya untuk mengabdi pada bangsa dan negara, karena segalanya sudah dia miliki. Makanya, saya siap bersama Prabowo Mania memenangkan Prabowo”, kata mantan Ketum PSSI ini.

Sebelumnya turut menyampaikan sambutan Ketua DPD Prabowo Mania 08 Jawa Timur Bambang Wijanarko dan Ketua Panitia Edy Sucipto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *