NasionalNewsPolitik

Deklarasi Dukung Prabowo di 2024, Rajawali 08: Kita Butuh Sosok Negarawan Yang Sudah Matang Seperti Pak Prabowo

50
×

Deklarasi Dukung Prabowo di 2024, Rajawali 08: Kita Butuh Sosok Negarawan Yang Sudah Matang Seperti Pak Prabowo

Sebarkan artikel ini

JAKARTA – Relawan yang menamakan Rajawali 08 melakukan deklarasi mendukung kepada Calon Presiden H. Prabowo Subianto di Rumah Besar Relawan Prabowo 08, Kawasan Slipi Jakarta Barat.

Ketua Umum Rajawali 08, Drs Mansyur Alfarisyi mengatakan bahwa pihaknya akan terus aktif dalam menyukseskan Pemilu Presiden 2024, serta bertekad berjuang dan berdoa untuk memenangkan Bapak Prabowo Subianto menjadi Presiden ke-8.

“Kami dari Rajawali 08 bertekad akan berjuang dengan keras untuk memenangkan Prabowo Subianto di Pilpres 2024 menjadi Presiden ke-8”.

Ia pun mengatakan, pihaknya sudah bergerak menyentuh jejaring kultural melalui pendekatan tradisi kebudayaan,tokoh agama hingga pemilih pemula.

“Demi mewujudkan perjuangan, kami bergerak membangun jaring “laba-laba ke seluruh pelosok negeri dengan menyentuh jejaring kuktural melalui pendekatan kebudayaan, pendekatan ke tokoh-tokoh agama serta menyasar pemilih pemula yang mempunyai dominasi besar di Pemilu 2024 ini”.

Menurutnya , Pak Prabowo adalah Sosok Negarawan yang sudah “mature”, matang secara politik yang bisa menjamin keberlanjutan pembangunan Pak Jokowi Kedepan. Dan Prabowo sosok pemimpin yang ikhlas mengabdi untuk Negeri ini serta Pemimpin mempunyai track record yang tidak perlu diragukan lagi

Wakil Koordinator Rumah Besar Relawan Prabowo 08, Haris Rusly Moti mengapresiasi Deklarasi Rajawali 08 yang mendukung Prabowo di 2024. Hal ini menjadi semangat untuk mewujudkan Prabowo Presiden di Pilpres mendatang.

“Mewakili Rumah Besar Relawan Prabowo 08, saya mengucapkan terimakasih atas deklarasinya yang diberikan oleh Rajawali 08, hal ini menambah semangat kita bersama untuk memenangkan Pak Prabowo di Pilpres 2024.

Aktivis 98 menegaskan bahwa tanda-tanda alam mengarah kepada sosok Prabowo untuk menjadi Presiden Indonesia selanjutnya, dikarenakan banyak hal yang berhubungan dengan angka 8

“Saya melihat Tondo-Tondo alam kepada Pak Prabowo sudah sangat nyata beliau lahir tanggal 17, satu tambah tujuh jumlahnya delapan, call sign beliau di tentara 08, tahun pemilu kali ini 2024 jika ditambah jumlah delapan dan kita akan memilih untuk Presiden Indonesia ke-8. Jadi tondo alam sudah terlihat jelas kita harus terus semangat untuk bisa tuntaskan perjuangan mewujudkan Pak Prabowo Presiden,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *