DaerahNews

Bak Chef Profesional Kakan Kemenag Soppeng Ikut Lomba Masak

133
×

Bak Chef Profesional Kakan Kemenag Soppeng Ikut Lomba Masak

Sebarkan artikel ini

SOPPENG – Kepala Kantor Kemenag Soppeng, Afdal bersama Ketua DWP Kemenag Soppeng menunjukkan kepiawaiannya dalam memasak pada kegiatan silaturahmi dan lomba memasak jelang peringatan 17 Agustus 2023 di aula Kemenag Soppeng, (Eks) SMK Lamario Jalan Wijaya, Kabupaten Soppeng.Rabu (9/8/2023).

Bak chef atau koki profesional ia mengolah bahan mulai dari mengiris beberapa bahan dasar. Sesekali ia menyeka keringat. Finish penyajian untuk tata letak pun dengan serius ia lakukan. Memastikan sajian yang dibuat bersih dan tertata rapi serta dapat menggugah selera.

Alhamdulillah, kita sangat semangat sekali mengikuti lomba ini. Mudah mudahan semakin menambah semangat pula meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat, khususnya di wilayah Kabupaten Soppeng, pungkasnya.

Pada perlombaan masak nasi goreng tersebut para peserta diberikan waktu 30 menit untuk menyelesaikan masakannya.

Adapun tujuan dari diadakannya lomba ini untuk mengajak seluruh perangkat kerja mengeluarkan bakat terpendamnya, melatih kreativitas dan menjunjung sportivitas.

Dalam lomba ini, saya harus meracik bumbu supaya cita rasa masakan nasi goreng buatannya dapat dinikmati banyak orang dengan rasa yang enak dengan waktu terbatas,” tutur Kakan Kemenag.

Selain Kepala Kantor nampak juga Kepala Sub Tata Usaha Kemenag Soppeng, Ahmad Wardiman serta para Kepala Seksi dan Kepala KUA.

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *