Nasional

Tiba di Jakarta, Prabowo Jemput Langsung Pangeran Khalid bin Salman dari Arab Saudi

68
×

Tiba di Jakarta, Prabowo Jemput Langsung Pangeran Khalid bin Salman dari Arab Saudi

Sebarkan artikel ini

JAKARTA – Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menjemput langsung kedatangan Menhan Kerajaan Arab Saudi Pangeran Khalid bin Salman bin Abdul Aziz di Jakarta, Selasa (1/8).

Mengenakan setelan jas dan celana abu-abu serta peci dan kacamata hitam, Prabowo berjalan di sisi kanan karpet merah menyambut Pangeran Khalid beserta staf turun dari pesawat.

Saat Pangeran Khalid turun dari pesawat, Prabowo segera menyalami putra Raja Salman tersebut. Keduanya saling memberikan salam dan bercengkrama dengan hangat.

Prabowo kemudian mengantar Pangeran Khalid menuju mobil. Ia juga menyalami sejumlah pejabat Kerajaan Arab Saudi yang mendampingi.

Sampai di depan pintu mobil, Prabowo pun mempersilakan Pangeran Khalid untuk masuk lebih dulu. Prabowo kemudian menunggu hingga mobil yang membawa Pangeran Khalid berjalan meninggalkan lokasi.

Kunjungan Pangeran Khalid ke Kementerian Pertahanan (Kemhan) adalah untuk membahas sejumlah hal, salah satunya mengenai peningkatan kerja sama industri pertahanan antara kedua negara. Para direktur utama dari holding pertahanan RI, DEFEND.ID pun turut hadir.

“Diharapkan hubungan di bidang pertahanan antara kedua negara semakin kuat dan berkembang,” kata Prabowo.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *