NasionalPolitik

Milenial Deklarasi Dukungan Prabowo, Bakhtiar: Anak Muda Pemerlukan Sosok Pemimpinan  Seperti Pak  Prabowo

59
×

Milenial Deklarasi Dukungan Prabowo, Bakhtiar: Anak Muda Pemerlukan Sosok Pemimpinan  Seperti Pak  Prabowo

Sebarkan artikel ini

JAKARTA – Komunitas Anak Muda Indonesia Dukung Prabowo (KAMI PRABOWO) resmi mendeklarasikan dukungan terhadap Prabowo Subianto di Pilpres 2024. Mereka merupakan relawan Prabowo yang berasal dari kalangan milenial.

Ketua Umum Kami Prabowo, Bahtiar Sebayang menyebut anak muda saat ini memerlukan sosok kepemimpinan seperti Prabowo Subianto. Menurutnya, kebutuhan anak muda terkait ruang aktualisasi diri, kreatifitas hingga lapangan kerja dapat terwujud di bawah kepemimpinan Prabowo.

“Kenapa kemudian kami menjatuhkan pilihan ke Pak Prabowo, karena kami anak-anak muda merasa perlu kepemimpinan beliau di masa-masa yang akan datang, kami anak-anak muda butuh ruang aktualisasi, kami butuh ruang kreatifitas, kami butuh ruang berekspresi, kami perlu lapangan pekerjaan, kami perlu akses terhadap usaha, dan seterusnya. Dan kami kira yang paling mungkin dan yang kami rasa bisa mewujudkan itu adalah Pak Prabowo Subianto,” kata Bahtiar kepada wartawan di Rumah Besar Relawan Prabowo 08, Slipi, Jakarta Barat, Sabtu (29/7/2023).

Dia mengatakan kepemimpinan Prabowo sebagai Ketum Gerindra dan Menteri Pertahanan (Menhan) juga menunjukan hasil nyata. Dia menyebut Prabowo akan menjalankan setiap amanah yang diberikan kepadanya.

“Pak Prabowo Subianto adalah orang yang kalau kita kasih kepadanya jabatan, kalau kepadanya kita kasih amanah, kalau kepadanya kita kasih mandat, maka Prabowo Subianto selalu menjawab dengan semua keberhasilan. Ini adalah alasan kita yang pertama. Apa keberhasilannya? Yang pertama, temen-temen mau lihat, ketika Pak Prabowo mendirikan sebuah partai, partainya berhasil merebut kepercayaan masyarakat, beliau menjadi Menteri Pertahanan predikatnya adalah salah satu menteri yang terbaik yang ada di pemerintahan Pak Prabowo Subianto,” ucapnya.

Bahtiar mengimbau seluruh relawan Kami Prabowo menggunakan media sosial dengan bijak. Dia juga meminta para anggotanya tak menyebarkan hoax dalam kampanye.

“Soal sosmed, terutama soal hoaks, yang jelas kami dari relawan Kami Prabowo kami akan mengkonsolidasi kami secara organisasi supaya kader-kader kami di sama menggunakan medsosnya secara baik. Ya bukan menyebarkan berita hoaks karena itu saya kira tidak baik lah. Pertama itu, kita akan mengajak semua kader-kader kita untuk menyampaikan berita-berita yang baik yang sejuk yang damai yang mempersatukan,” ucapnya.

Dalam Kesempatan yang sama, Wakil Koordinator Rumah Besar Relawan Prabowo 08 Rusli Hary Moti, mengatakan, kami pengurus Rumah Besar Relawan Prabowo 08 menyambut baik deklarasi rekan-rekan Pengurus Pusat (PP) komunitas anak muda pilih Prabowo disingkat (KAMI PRABOWO) yang punya komitmen kuat mendukung Pak Prabowo Subianto pada kontestasi Pemilihan Presiden di 2024, mendatang.

“Beberapa kali deklarasi yang dilakukan disini, tapi hari ini saya semakin yakin di 2024. Insya Allah, Pak Prabowo dipilih jadi Presiden karena KAMI PRABOWO” kata Moti di panggung deklarasi Rumah Besar Relawan Prabowo 08, Sabtu (29/7), siang.

Teringat pada masa pergerakan mahasiswa di tahun 98, Moti pun menambahkan, kehadiran muda-mudi yang gagah-gagah dan cantik-cantik ini, megingatkan saya pada 20 tahun lalu. Di usia 20-an, dengan teriakan berbeda dan dengan semangat berbeda. Saya yakin sekali, muda-mudi yang berkumpul dan tergabung di Kami Prabowo inilah akan menjadi ujung tombak, memimpin kemenangan Pak Prabowo.

“Pemilih muda pada 2024 itu, hampir 110 juta lebih anak muda akan menentukan siapa yang terpilih menjadi Presiden pada 2024. Artinya, kalo 110 juta lebih itu, kalo 90 juta-nya saja dipimpin anak muda Kami Prabowo untuk memenangkan Pak Prabowo. Maka insya Allah Pak Prabowo dipilih oleh rakyat menjadi Presiden dan dilantik menjadi pemimpin negeri ini,” tegas Aktivis 98 itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *