NasionalNews

Antusiasme Kades Hingga Petugas Kebersihan Sambut Prabowo di Rakernas APDESI

72
×

Antusiasme Kades Hingga Petugas Kebersihan Sambut Prabowo di Rakernas APDESI

Sebarkan artikel ini

JAMBI – Ribuan kepala desa (kades) yang tergabung dalam Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) antusias menyambut kehadiran Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto di Rakernas APDESI 2023 di Universitas Jambi, Rabu (26/7).

Sebagian dari mereka menanti Prabowo di pintu utama Balairung Universitas Jambi.

“Hidup Pak Prabowo! Prabowo Presiden!” terdengar suara peserta rakernas bersahutan.

Para kades bersama rombongannya pun berebut menyalami Prabowo. Beberapa dari mereka juga mencuri kesempatan untuk mengabadikan momen bersama Menhan dengan ponsel masing-masing.

Selain peserta rakernas, antusias menyambut kehadiran Prabowo juga ditunjukkan oleh petugas kebersihan di Universitas Jambi. Puput (46) jadi salah satu pekerja yang kebagian salaman dengan Prabowo. Ia berhasil meraih tangan Menhan di pinggir kerumunan.

“Tadi saya senang berjabat tangan dengan bapak,” kata Puput penuh senyum.

Ia pun mendoakan keberhasilan Prabowo di masa mendatang. Puput berharap Prabowo selalu memperhatikan kepentingan rakyat kecil.

“Harapan saya kalau bapak jadi Presiden, memperhatikan rakyat kecil,” ujar Puput.

Harapan yang sama juga dituturkan oleh Ning (48), kawan seprofesi Puput yang juga senang dapat melihat Prabowo secara langsung. Perempuan berjilbab coklat itu pun mendoakan kebaikan bagi hidup Prabowo.

“Iya, senang sama bapak. Semoga bapak direstui oleh yang di atas, menjadi bapak Presiden. Dari dulu kami mendukung Bapak Prabowo!” kata Ning.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *