NasionalNews

Gerrak PPRI 24 Deklarasi di Slipi Jakarta, Prabowo Mania 08 Deklarasi di Jawa Barat

248
×

Gerrak PPRI 24 Deklarasi di Slipi Jakarta, Prabowo Mania 08 Deklarasi di Jawa Barat

Sebarkan artikel ini

JAKARTA – Dukungan masyarakat terus mengalir ke Calon Presiden (Capres Prabowo Subianto, Hal itu terlihat dengan deklarasi dukungan relawan setiap hari terus bermunculan. Kali ini Ketua Umum DPP Prabowo Mania 08, Immanuel Ebenezer, melantik dan mendeklarasikan pengurus Prabowo Mania 08 Pantura Jawa Barat.

Kemudian Ketua Umum Gerrak PPRI 24 Komjen (Purn.) Moch Sofjan Jacoeb memimpin Gerakan Relawan Rakyat Pendukung Prabowo Presiden RI 2024 (Gerrak PPRI 24) menyatakan dukungan kepada Prabowo Subianto di di Rumah Besar Relawan 08, Slipi, Jakarta Barat, Jumat (21/7/2023).

Komjen (Purn.) Moch Sofjan Jacoeb menjabat Kapolda Metro Jaya tahun 2001 dan Marsekal TNI (Purn.) didampingi Imam Sufaat menjabat Kepala Staf TNI Angkatan Udara (KSAU) tahun 2009-2012.

Sementara di Jawa Barat hadir antara lain Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Prabowo Mania 08 Partai Gerindra, Hashim Djojohadikusumo, Mochamad Iriawan, H. Dedy Mulyadi, dan Ketua Dewan Pembina Prabowo Mania 08 Jabar, H. Rokhmat Ardiyan.

Ketua Prabowo Mania 08 DPD Jawa Barat Doni Akbar, dengan penuh keyakinan menyatakan komitmen dan berjanji akan bertugas dengan baik dan menjunjung tinggi integritas dalam setiap langkahnya memenangkan Prabowo Subianto.

Doni juga menekankan pentingnya perjuangan nyata untuk masyarakat, dengan tujuan memberikan kemakmuran dan kesejahteraan ekonomi bagi seluruh rakyat Indonesia di bawah kepemimpinan Prabowo Subianto.

“Setiap kegagalan akan menjadi pembelajaran di masa depan, maka saya ingin memastikan bahwa seluruh relawan Jokowi Pantura yang sudah bertransformasi menjadi relawan prabowo mania 08, untuk berjuang atas kemenangan Prabowo menjadi Presiden RI nanti,” ungkapnya

Kemudian Ketua Dewan Pembina PM 08 Jabar, H. Rokhmat Ardiyan, dalam sambutannya menyatakan rasa kebanggaan menjadi bagian dari keluarga besar Partai Gerindra.

Ia menyoroti sifat tulus dan ikhlas yang dimiliki Prabowo dalam berjuang untuk Indonesia. Mengutip perkataan Gus Dur, Rokhmat menyampaikan bahwa Prabowo telah mencetak banyak pemimpin baru, dan ia meyakini bahwa Jokowi pun memiliki simpati kepada Prabowo dalam hatinya.

“Pak Prabowo akan menjaga Indonesia dari rongrongan bangsa asing yang hadir, terimakasih yang hadir dari seluruh elemen masyarakat. Berjuta – juta ular di hutan, berjuta – juta tokoh di dunia hanya prabowo yang kita cinta,” tutup Ardiyan dengan penuh semangat.

Tidak ketinggalan, Ketua Dewan Penasehat DPD Jabar Prabowo Mania 08, H. Dedi Mulyadi, juga mengungkapkan apresiasinya terhadap sosok Prabowo.

Menurut Dedi, Prabowo adalah pemimpin otentik yang tampil apa adanya, baik di depan maupun di belakang kamera.

“Prabowo adalah seorang budayawan yang mengerti seni, dan kehidupan sederhana yang dijalani Prabowo di Hambalang sebagai contoh kesederhanaan seorang pemimpin,” tandasnya.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *