NasionalNews

Prabowo Diteriaki Presiden Saat Kunjungi Pangandaran Bareng Susi Pudjiastuti

317
×

Prabowo Diteriaki Presiden Saat Kunjungi Pangandaran Bareng Susi Pudjiastuti

Sebarkan artikel ini

PANGANDARAN – Menteri Pertahanan Prabowo Subianto melakukan kunjungan ke Pangandaran, Jawa Barat, Senin (17/7/2023). Salah satu titik yang ia kunjungi adalah Susi Internasional Beach Strip milik mantan menteri kelautan dan perikanan Susi Pudjiastuti.

Sejak pukul 07.30 WIB warga Pangandaran yang terdiri dari nelayan, pelajar, dan mahasiswa menunggu kehadiran Prabowo. Warga dibolehkan masuk ke dalam area bandara Susi International Beach Strip untuk menyambut langsung kedatangan Prabowo Subianto.

Prabowo tiba di lokasi sekitar pukul 09.30 WIB. Kedatangannya disambut langsung oleh Susi.

Dengan mengenakan seragam coklat safari dengan topi krem, Prabowo didampingi Susi bersalaman dengan warga yang menyambut kedatangannya.

Saat bersalaman dengan masyarakat, riuh suara warga dan nelayan meneriakkan dukungan kepada Prabowo. “Hidup Prabowo, hidup presiden,” kata salah satu warga yang hadir.

Prabowo tampak tersenyum menyambut dukungan warga. Dia pun menyalami satu-persatu warga yang hadir menyambut kedatangannya. Sesekali meladeni ajakan swafoto bersama warga. “Sehat-sehat semuanya, ya,” kata Prabowo menyapa.

Ada sejumlah agenda yang dilakukan Prabowo selama di Pangandaran, di antaranya pelepasan tukik, bersih-bersih pantai, dan pembagian mesin kapal kepada Nelayan.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *