DaerahNews

Kolaborasi Dandim 1423 dan Pemerintah, Baznas Soppeng Serahkan Bantuan Alat Sekolah Kepada Siswa Korban Kebakaran

102
×

Kolaborasi Dandim 1423 dan Pemerintah, Baznas Soppeng Serahkan Bantuan Alat Sekolah Kepada Siswa Korban Kebakaran

Sebarkan artikel ini

SOPPENG – Bersama Komandan Kodim (Dandim) 1423 Soppeng Letnan Kolonel Inf Sigit Suhendro Hadi Kusmawan, S.T., M. Tr (Han) didampingi Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXI Dim 1423 Soppeng Nyonya Widya Sigit Suhendro,Baznas Soppeng serahkan bantuan kepada warga korban kebakaran pada bulan Mei lalu di Dusun Watappawalie, Desa Jampu Kecamatan Liliriaja Kabupaten Soppeng. Jumat (14/07/2023).

Adapun bantuan yang diserahkan berupa seragam dan perlengkapan sekolah.

Dalam kesempatannya, Dandim Soppeng, Letnan Kolonel Inf Sigit Suhendro Hadi Kusmawan, S.T., M. Tr (Han) mengatakan, Kodim 1423 Soppeng bersama dengan Baznas, Dinas Sosial Kabupaten Soppeng berinisiatif memberikan bantuan kepada anak warga yang terdampak musibah kebakaran yang terjadi pada bulan yang lalu.

Dirinya berharap, semoga dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban orang tua yang terdampak musibah kebakaran, dimana pada saat ini telah memasuki tahun ajaran baru, serta berharap semoga kegiatan ini menjadi ladang pahala bagi kita semua.

“Semoga bantuan yang diberikan ini berkah dan bernilai ibadah serta mendapatkan balasan dari Allah SWT,”ucapnya.

Sementara ketua Baznas Soppeng Km.Satturi mengatakan,Baznas Soppeng prihatin atas musibah yang telah menimpa warga tersebut. Ia berpesan kepada korban agar tetap sabar dalam menghadapi cobaan.

“Bantuan yang diberikan berupa dana infak dan sedekah dari dermawan dari Kabupaten Soppeng yang dipercayakan kepada Baznas,” ucap Satturi.

Dirinya berharap bantuan yang diberikan dapat memberikan manfaat untuk meringankan sedikit beban para korban.(*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *