News

Program Wanua Passikola,Bank Sulselbar Salurkan Bantuan Kepada ATS

426
×

Program Wanua Passikola,Bank Sulselbar Salurkan Bantuan Kepada ATS

Sebarkan artikel ini

SOPPENG – Bank Sulselbar Kabupaten Soppeng menyalurkan bantuan pendidikan kepada Anak Tidak Sekolah (ATS) di Desa Umpungeng,Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng.Rabu (12/7/2023).

Bantuan pendidikan ini diberikan untuk mencegah peserta didik kurang mampu di Kabupaten Soppeng khususnya di desa Umpungeng agar kembali melanjutkan pendidikannya.

Pemberian bantuan pendidikan sendiri merupakan bagian dari program pemerintah Sulawesi Selatan kerja sama dengan pemerintah Kabupaten Soppeng yaitu “Wanua Passikola” yang di Launching pada Senin 26 Juni 2023.

Kepala Cabang Bank Sulselbar Kabupaten Soppeng Andi Yusri mengatakan, terkait program pemerintah “Wanua Passikola” Bank Sulselbar turut berkontribusi dalam rangka percepatan penangangan Anak Tidak Sekolah (ATS) di Kabupaten Soppeng.

“Dengan adanya kegiatan penyerahan bantuan perlengkapan sekolah ini, kami mengharapkan anak-anak yang putus sekolah dapat kembali melanjutkan pendidikannya dengan baik,”ujarnya.

Diketahui penyerahan ini dilaksanakan di 4 lokasi , untuk hari ini di Desa Umpengeng Kecamatan Lalabata dan Desa Marioriaja Kecamatan Marioriwawo. (Rizal)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *