Nasional

Peresmian Tzu Chi Hospital, Prabowo, Menkes, Aguan Sambut Presiden Jokowi

76
×

Peresmian Tzu Chi Hospital, Prabowo, Menkes, Aguan Sambut Presiden Jokowi

Sebarkan artikel ini

JAKARTA — Menteri Pertahanan Prabowo Subianto mendampingi Presiden Republik Indonesia Joko Widodo untuk meresmikan Rumah Sakit Tzu Chi yang berada di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara, Rabu (14/6/2023).

Kemesraan Prabowo dengan Jokowi nampak pada peresmian acara tersebut bahkan seraya tertawa bersama ketika jalan bersama menelisik lorong sekitar tempat RS Tzu Chi yang baru saja diresmikan.

Diketahui Tzu Chi Hospital merupakan Rumah Sakit yang berdiri di bawah naungan Yayasan Buddha Tzu Chi yang dipimpin oleh Direktur Senior Tzu Chi Hospital Prof. Dr. dr. Satyanegara, Direktur Utama Tzu Chi Hospital dr. Gunawan Susanto,

“Siang hari ini saya resmikan Rumah Sakit Tzu Chi Hospital di Provinsi DKI Jakarta. Terimakasih” ucap Jokowi dalam pidatonya disambut gemuruh tepuk tangan.

Seusai mendampingi peresmian, Prabowo pun diserbu oleh sejumlah warga dan karyawan RS yang ingin berswafoto bersama dirinya. Bahkan, ada salah seorang warga yang menyatakan kekagumannya terhadap sosok Prabowo.

“Tegas apalagi waktu kemarin liat beliau bicara tegas antara Ukraina dengan Rusia beliau minta supaya istilahnya damai, mudah-mudahan beliau terpilih jadi presiden 2024-2029 secara demokratis. Terimakasih” Ucap salah seorang warga kepada Prabowo yang turut hadir menyaksikan peresmian RS Tzu Chi.

Tak hanya Prabowo saja yang mendampingi Jokowi, nampak juga terlihat dalam momen peresmian itu turut serta hadir Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Sugianto Kusuma alias Aguan, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan PJ Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *